Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

NZR Sumbersari FC dan Persema Malang Raih Hasil Positif Lagi

Malang Post – Kompetisi Liga 3 MS Glow For Men Zona Jawa Timur Grup B, semakin menegangkan dan penuh persaingan. Hanya jawara grup dan runner-up terbaik dari 14 Grup yang akan melaju ke babak 32 besar yang akan menggunakan format sistem gugur.

Terbukti, di 2 laga grup B pada Jumat (12/11/2021) ini menyajikan pertandingan yang mengundang sarat akan gengsi, demi meraih hasil kemenangan untuk semakin aman melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga ----------------------------

Di gelaran hari ketiga ini, mempertemukan antara NZR Sumbersari FC menjamu lawannya Gestra Paranane FC/Gresik Putra. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang pukul 13.15 WIB tadi, berjalan sangat alot.

Meskipun demikian, NZR Sumbersari yang akhirnya keluar sebagai pemenang dengan gol semata wayang dari pemainnya, Muhammad Reza Priyo Santoso pada menit ke 33′. Skor tersebut bertahan hingga akhir laga.

Pelatih NZR Sumbersari FC, Charis Yulianto mengatakan, dirinya senang dengan penampilan anak asuhnya, walaupun hanya mampu mencetak 1 gol saja.

“Ya, bagi saya apresiasi dari teman-teman, karena lawannya hari ini sangat berat hingga hanya mencetak gol satu. Anak-anak berjuang semaksimal dan kedepannya kami siap bersaing di laga berikutnya,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Gresik Putra Suprapto menyatakan, pertandingan tersebut cukup keras dan saling menekan. Namun, ia tetap mengapresiasi kinerja anak didiknya yang sudah bermain bagus.

“Kita tahu semua, persiapan pemain kami sangat lama. Tapi saya bersyukur, lagi-lagi Gestra tidak dipandang sebelah mata. Kami bertekad, karena kita punya satu laga lagi untuk paling tidak bisa mencuri poin penting,” tekadnya.

Sementara itu, dilaga lainnya mempertemukan antara Persema Malang Vs Triple’s Kediri yang berlangsung pukul 15.15 WIB itu, berakhir dengan skor 4-0.

Kemenangan “Bledeg Biru” (Julukan Persema Malang) itu tercipta dari ketiga pemain mereka, yaitu Yogi Prayogo di menit ke 12′ dan 62′, Muhammad Aqram menit ke 16′, dan Alan Nuri pada menit 22′.

Pelatih Persema Edi Sudiarto menjelaskan, meski banyak peluang, tapi akan menjadi PR bagi tim pelatih untuk mempertajam finishing touch. Ia meminta ke seluruh pemainnya agar tidak larut euforia dari hasil ini.

“Kita ada 2 pertandingan yang harus dilalui. Makanya saya minta agar tetap fokus dimatch berikutnya dan siap kita hadapi,” ujar  dia kepada reporter City Guide 911 FM.

Ia menilai, kelemahan Triple’s Kediri dimanfaatkan betul dengan melihat 2 match yang dilakoni mereka, serta keuntungan timnya yang hanya punya jeda istirahat 6 hari saja.

“Makanya kita tahu dan kami main bola-bola crossing yang sudah dipelajari. Mudah-mudahan saat lawan Gestra, kita akan siapkan strategi khusus,” lanjutnya.

Lain halnya, Pelatih Triple’s Kediri Bambang Sudrajad mengatakan, hasil pertandingan itu sangat mengecewakan. Karena dari gol cepat dari tim Persema membuat mental pemainnya turun.

“Mental anak-anak kami langsung drop. Kedua, kurangnya koordinasi dengan penyerang kami. Itu nanti kita akan perbaiki di match berikutnya,” tandas Bambang Sudrajad. (yan)

Klasemen Sementara MS Glow For Men Liga 3 Asprov Jatim 2021 GRUP B:

  1. Persema Malang   2 2 0 0 8-1 6
  2. NZR-Sumbersari   2 2 0 0   6-0 6
  3. Gresik Putra FC/Gestra Pararane Malang   3 1 1 1   3-3   4
  4. Triple’s Kab Kediri   3 0 1   2   1-10  1
  5. Akor FC Jombang   2   0 0   2    2-6   0

Next Match Liga 3 Zona Jatim Grup B (15 November 2021):

13.15 WIB : Persema Malang Vs Gresik Putra

15.15 WIB : Akor FC Vs NZR Sumbersari FC

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga