Connect with us

Hi, what are you looking for?

headline

Kapolres Malang Cek Persiapan Vaksinasi 5000 Dosis di SMKN 1 Singosari

Malang Post – Polres Malang geber percepatan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar di Kabupaten Malang. Kali ini vaksinasi 5000 dosis, bagi pelajar dan masyarakat umum di SMKN 1 Singosari, Kabupaten Malang.

Memastikan persiapan sudah berjalan baik, Selasa (21/9/2021) Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono meninjau SMKN 1 Singosari. Ia disambut Drs Suharto M. Pd selaku Kepala SMKN 1 Singosari. 

Baca Juga ----------------------------

Peninjauan ini untuk mengecek kesiapan lokasi dan panitia pelaksana vaksinasi dengan total 5000 dosis vaksin. Rencananya, dosis tersebut akan diberikan kepada para pelajar dan masyarakat Kabupaten Malang.

“Kami datang ke sini untuk memastikan kesiapan lokasi dan panitia. Demi kelancaran kegiatan besok vaksinasi lima ribu dosis bagi pelajar dan masyarakat umum,” ujar Bagoes.

Mantan Kapolres Madiun itu mengungkapkan apresiasinya terhadap Kepala SMKN 1 Singosari beserta jajarannya. Atas kesiapannya ikut andil menyukseskan penyaluran 5000 dosis vaksin. Dilaksanakan selama dua hari: Rabu (22/9/2021) dan Kamis (23/9/2021).

“Kami berterima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan panitia yang telah merelakan waktu, tenaga dan fikirannya demi mensukseskan vaksinasi kali ini,” ungkapnya.

Ia menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini sedianya akan ditinjau langsung oleh Forkopimda Kabupaten Malang, serta akan dilaksanakan virtual zoom dengan Presiden RI Joko Widodo.

“Besok kegiatan ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Forkopimda Kabupaten Malang, dan akan ditinjau langsung oleh Bapak Presiden secara virtual,” jelas Bagoes.
Bagoes berharap upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Malang dapat berjalan dengan maksimal, demi target utama dari percepatan vaksinasi ini yaitu untuk menciptakan Herd Immunity dan pemulihan perekonomian masyarakat.

“Semua upaya yang kita lakukan hanya untuk melayani masyarakat dan demi keselamatan masyarakat. Herd Immunity segera terwujud nantinya perekonomian masyarakat juga akan segera pulih,” tambahnya.

Selain itu, dia juga menghimbau bagi masyarakat Kabupaten Malang yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi. Vaksin terbukti aman dan halal. Karena dengan melakukan vaksinasi maka kekebalan imun tubuh akan meningkat, sehingga nantinya tubuh kita akan mampu melawan virus Covid-19.

“Silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin segera mengikuti vaksinasi pada gerai-gerai vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah. Tidak ada pemerintah yang menyakiti masyarakatnya. Vaksin akan menyelamatkan kita dari ganasnya virus Covid-19,” pungkasnya. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post —  Aliansi Mahasiswa Kota Malang menggelar aksi di depan Gedung DPRD Kota Malang dalam rangka evaluasi kinerja dua tahun pemerintahan Joko Widodo...

Olahraga

Malang Post – Pemkot Batu melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batu bakal menyiapkan ganjaran setimpal bagi atlet asal Kota Batu yang berhasil...

Malang Raya

Malang Post – Sekitar seribu orang mengikuti serbuan vaksin dosis I dan ll di Balai Kota Jalan Tugu nomor 1 Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan...

Malang Raya

Malang Post – Sebanyak 160 orang warga Kelurahan Purwantoro, Blimbing Kota Malang mendapatkan vaksinasi covid-19. Ratusan warga tersebut menerima vaksin dosis 1 jenis Sinovac....

Malang Raya

Malang Post –  Proses pembangunan pasar besar Kota Batu bakal segera dimulai dalam waktu dekat ini. Menyusul schedule lelang kontrak pembangunan akan dilakukan 9...

Malang Raya

Malang Post –  Parkir sembarangan di bahu jalan tanpa menaruh isyarat atau tanda peringatan dapat berpotensi menyebabkan kecelakaan. Awas pula, kabur dari keterlibatan kecelakaan...

News

Malang Post –  Lahan tebu dekat SMAN 1 Ketawang Gondanglegi, Kamis (28/10/2021) siang terbakar misterius. Proses pemadaman berlangsung 2 jam lebih dan anggota Damkar...

Malang Raya

Malang Post – Sempat viral pelanggaran PPKM level 3, sebuah Kafe bernama Prestone Cafe. Lantaran menggelar acara tanpa menerapkan prokes ketat dimasa pandemi Covid-19....