Connect with us

Hi, what are you looking for?

headline

Kapolres Malang Cek Persiapan Vaksinasi 5000 Dosis di SMKN 1 Singosari

Malang Post – Polres Malang geber percepatan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar di Kabupaten Malang. Kali ini vaksinasi 5000 dosis, bagi pelajar dan masyarakat umum di SMKN 1 Singosari, Kabupaten Malang.

Memastikan persiapan sudah berjalan baik, Selasa (21/9/2021) Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono meninjau SMKN 1 Singosari. Ia disambut Drs Suharto M. Pd selaku Kepala SMKN 1 Singosari. 

Baca Juga ----------------------------

Peninjauan ini untuk mengecek kesiapan lokasi dan panitia pelaksana vaksinasi dengan total 5000 dosis vaksin. Rencananya, dosis tersebut akan diberikan kepada para pelajar dan masyarakat Kabupaten Malang.

“Kami datang ke sini untuk memastikan kesiapan lokasi dan panitia. Demi kelancaran kegiatan besok vaksinasi lima ribu dosis bagi pelajar dan masyarakat umum,” ujar Bagoes.

Mantan Kapolres Madiun itu mengungkapkan apresiasinya terhadap Kepala SMKN 1 Singosari beserta jajarannya. Atas kesiapannya ikut andil menyukseskan penyaluran 5000 dosis vaksin. Dilaksanakan selama dua hari: Rabu (22/9/2021) dan Kamis (23/9/2021).

“Kami berterima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan panitia yang telah merelakan waktu, tenaga dan fikirannya demi mensukseskan vaksinasi kali ini,” ungkapnya.

Ia menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini sedianya akan ditinjau langsung oleh Forkopimda Kabupaten Malang, serta akan dilaksanakan virtual zoom dengan Presiden RI Joko Widodo.

“Besok kegiatan ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Forkopimda Kabupaten Malang, dan akan ditinjau langsung oleh Bapak Presiden secara virtual,” jelas Bagoes.
Bagoes berharap upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Malang dapat berjalan dengan maksimal, demi target utama dari percepatan vaksinasi ini yaitu untuk menciptakan Herd Immunity dan pemulihan perekonomian masyarakat.

“Semua upaya yang kita lakukan hanya untuk melayani masyarakat dan demi keselamatan masyarakat. Herd Immunity segera terwujud nantinya perekonomian masyarakat juga akan segera pulih,” tambahnya.

Selain itu, dia juga menghimbau bagi masyarakat Kabupaten Malang yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi. Vaksin terbukti aman dan halal. Karena dengan melakukan vaksinasi maka kekebalan imun tubuh akan meningkat, sehingga nantinya tubuh kita akan mampu melawan virus Covid-19.

“Silahkan bagi masyarakat yang belum vaksin segera mengikuti vaksinasi pada gerai-gerai vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah. Tidak ada pemerintah yang menyakiti masyarakatnya. Vaksin akan menyelamatkan kita dari ganasnya virus Covid-19,” pungkasnya. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Koramil 0833/ 02 Kedungkandang bersama Muspika menggelar operasi yustisi untuk menegakkan protokol kesehatan covid-19. Ini juga sekaligus melaksanakan PPKM level 2...

Malang Raya

Malang Post – Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona berupaya terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai imunitas terhadap penyakit dan virus....

Malang Raya

Malang Post — Berbagai macam cara dilakukan Pemkot Batu untuk melakukan percepatan vaksinasi kepada lansia. Terbaru Pemkot Batu bersama Batu Love Garden (Baloga) Jatim Park...

Malang Raya

Malang Post — Semakin melandainya angka kasus positif dan kematian akibat Covid-19, membuat kapasitas Bed Occupancy Rate (BOR) di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Saiful...

Malang Raya

Malang Post — Target pendapatan daerah Kota Batu mengalami penurunan sebesar Rp 99,8 miliar. Penurunan target tersebut terungkap saat pembahasan perubahan APBD 2021. Dengan begitu...

ShowBiz

Malang Post — Grup band rock asal Malang, d’Kross, akan berkolaborasi dengan pedangdut terkenal, Clara Gopa (Duo Semangka).  Ini menjawab rasa penasaran para d’Krosser (fans...

headline

Malang Post — Bianglala di Alun-alun Kota Batu mulai berputar kembali, Jumat (22/10/2021) tepat pukul 13.00 WIB. Setelah mati suri selama tiga bulan karena penerapan...

Malang Raya

Malang Post — Tepat pada Jumat (22/10/2021) adalah Hari Santri Nasional. Pandemi Covid-19 belum usai, tapi peran santri di Indonesia sangat besar untuk memajukan Indonesia....