Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Cinderamata Bagi Penyintas Covid, Agar Termotivasi dan Tidak Minder

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto saat memberikan cinderamata ke para penyintas Covid.

Malang Post – Kapolresta Malang Kota AKBP Bhudi Hermanto, mengunjungi tempat Isolasi Terpusat (Isoter) di BKSDM Jl Kawi Kota Malang. Kali ini bermaksud memberikan cinderamata bagi penyintas Covid.

AKBP Bhudi Hermanto mengatakan. Pemberian cinderamata tersebut merupakan kerjasama dengan Juragan 99 Corps. Dalam upaya menangani kasus Covid.

Baca Juga ----------------------------

“Kita dari Polresta Malang Kota. Bekerja sama dengan Juragan 99, MS Glow dan dari PT AMA. Tergerak bersama memberi perhatian dan dukungan kepada saudara kita yang terpapar Covid,” ujarnya kepada reporter City Guide 911 FM.

Mantan Wadirreskoba Polda Kalsel ini menjelaskan. Forkopimda Kota Malang hadir dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi terpadu (Isoter).

“Ini merupakan kepedulian pemerintah kota malang terhadap penanganan pandemi atau Covid-19 yang khususnya di kota malang, kami memberikan support dan perhatian secara moril untuk pasien yang sudah sembuh dari covid-19,” tuturnya.

Dirinya juga meminta para penyintas Covid-19 dari Isoter untuk galakkan isoman ke isoter yang terjamin dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya juga mengajak sebagai masyarakat yang isoman mari ke Isoter. Karena di isoter ini, adalah tempat yang baik. Di sini bisa istirahat full dan dipantau tenaga kesehatan. Semua lengkap sarana dan prasarananya,” lanjutnya.

Ia juga ingin para penyintas setelah keluar dari isoter, agar tidak lupa menerapkan protokol kesehatan serta semangat, walaupun pernah jadi pasien Covid.

“Kami juga mengajak kepada penyintas Covid yang telah sembuh. Tetap semangat dan tidak putus asa, pasca menjadi pasien dan dirawat disini (Isoter),” tandasnya.

Sementara itu, salah satu Penyitas Covid-19 Nova (32) asal Kelurahan Bakalan Krajan, mengatakan dirinya beserta penyitas lainnya terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Polresta Malang Kota.

“Saya mewakili teman-teman, terima kasih pemberian dari jajaran kepolisian dan J99 Corps. Semoga amal baik ini dicatatkan oleh Allah SWT,” ucap dia.

Total pasien yang sudah sembuh dari Isoter BKPSDM Kawi sebanyak 18 orang dan diijinkan untuk pulang ke rumah masing-masing. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Serbuan vaksin Kodim 0833 Kota Malang terus berlanjut. Kali ini lokasi vaksinasi bertempat di Yayasan Sekolah Al Irsyad Jalan Arif Margono...

Malang Raya

Malang Post – Pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 pukul 08.00 wib bertempat di Klinik Shita Farma jln Joyo agung no 3 RT...

Malang Raya

Malang Post – Tim gabungan penanganan covid-19 di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang kembali menggalakkan operasi yustisi. Sabtu, 25 September 2021, hari ini, tim gabungan...

Malang Raya

Malang Post – Ketua Bhayangkari Malang Kota, Ny Enic Budi Hermanto, resmi membuka proses pembangunan Gedung Bhayangkari. Prosesi peletakan batu pertama pembangunan Kantor Bhayangkari...

Malang Raya

Malang Post – Polresta Malang Kota gelar acara tasyakuran HUT Polisi Lalu lintas ke-66, Jumat (24/9/2021) dan dihadiri seluruh perwira jajaran Satlantas Polresta Malang...

headline

Malang Post – GMNI Malang melakukan unjuk rasa menyikapi Walikota Malang Sutiaji yang diduga melanggar peraturan PPKM, Minggu 19 September 2021. Viral di medsos...

Malang Raya

Malang Post – Jumat, 24 September 2021, Babinsa di Kota Malang menyebar di sejumlah lokasi pelaksanaan vaksinasi.Pertama, vaksinasi dosis 2 ditempat ibadah yang ada...

Malang Raya

Malang Post – Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-76 Tahun 2021, Korem 083/Bdj beserta Kodim 0833/Kota Malang secara serentak melaksanakan Bakti sosial berupa...