Connect with us

Hi, what are you looking for?

headline

Level Turun, PT AMA Salurkan 100 Botol Pro Em 1 ke Pemkab Malang

Malang Post – Kabupaten Malang saat ini sudahberzonasi oranye atau PPKM Level 3. Pergantian zonasi ini menjadi perhatian seluruh pihak. Termasuk PT AMA (Agro Mitra Alimentare) bersama MBLC (Malang Bersatu Lawan Corona).

Maka disalurkan CSR 100 Botol Pro Em 1 pada Pemkab Malang. Kemudian akan diteruskan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang kepada pasien Covid. Saat ini tengah menjalani Isolasi Terpusat (Isoter).

Baca Juga ----------------------------

CSR tersebut diserahkan langsung oleh Dirut PT AMA GE Recta Geson kepada Bupati Malang Sanusi di Pringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang, hari ini, Selasa (31/8/2021). 

Hadir dalam kesempatan itu, Relawan MBLC Priyo Sudibyo, para pejabat Pemkab Malang dan jajaran manajemen maupun direksi PT AMA. Direktur Utama (Dirut) PT AMA Ge Recta Geson menjelaskan tujuan pemberian CSR Pro Em-1 tersebut.

“Ini adalah donasi Pro Em-1 bagi pasien Covid-19 yang Isoter dan Isoman di Kabupaten Malang. Seperti diketahui, di Malang ini masih oranye. Maka, Pro Em-1 yang ada di Malang ini tergerak untuk memberikan donasi tersebut,” ujar Recta.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan mengkonsumsi Probiotik Pro Em-1 merupakan salah satu upaya untuk terbebas dari virus Covid-19. 

“Mengkonsumsi Pro Em-1 dapat membuat respon Sistem imun tubuh kita menjadi seimbang. Dengan memiliki respon yang seimbang, kita dapat mencegah bahkan menyembuhkan Covid-19,” ujarnya.

Dia menyebutkan, tidak hanya Covid-19, berbagai penyakit lainnya dapat disembuhkan oleh Pro Em-1. Penyakit Kronis seperti hipertensi dan jantung koroner dapat disembuhkan.

Sementara itu, Bupati Malang Abah Sanusi menyambut baik atas bantuan CSR dari PT AMA berupa Pro Em-1 tersebut. Karena sebagai upaya untuk menanggulangi Virus Covid-19.

“Nantinya bantuan ini melalui Dinkes Kabupaten Malang kami berikan kepada pasien Covid-19 yang isoman, Isoter, hingga dirawat di rumah sakit,” ujar Sanusi.

Selanjutnya dia berharap melalui bantuan Pro Em-1 ini dapat membantu secara signifikan bagi pasien Covid-19, harapannya masyarakat bisa hidup tanpa Covid-19,” pungkasnya.

Sebagai informasi, tidak hanya Pemkab Malang, PT AMA bersama MBLC juga menyalurkan CSR Pro Em-1 kepada Polresta Malang Kota dan berbagai wilayah lainnya. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengapresiasi dan berterimakasih pada PT Agro Mitra Elementare (AMA). Pasalnya, telah memberikan bantuan Pro EM-1. Bantuan itu,...

Malang Raya

Malang Post –  Level PPKM membaik di sejumlah wilayah Indonesia, Jatim dan Malang Raya. Ini capaian positif yang patut disyukuri dan diapresiasi. Presiden Jokowi...