Connect with us

Hi, what are you looking for?

headline

Serbuan Vaksinasi Ponpes, Sasar 536 Santri Miftahul Huda

Malang Post –  Vaksinasi bagi santri pondok pesantren di wilayah Kodim 0833/Kota Malang terus dilakukan. 

Rabu (25/8/21), vaksinasi dilakukan di Pondok Pesantren Miftahul Huda Jl. Gading Pesantren No. 38 Kel. Gading Kasri, Kec. Klojen Kota Malang. 

Baca Juga ----------------------------

Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona menyaksikan langsung vaksinasi bagi para santri. Ia didampingi Dandenkesyah 05.04.03 Malang Letkol Ckm Maksum Pandelima dan Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Chaerul Effendy.

Vaksinasi menggunakan Sinovac ini diikuti 536 orang. Rinciannya, santri Ponpes Miftahul Huda sebanyak 334 orang, dan santriwati Ponpes Daarul Ukhuwwah Putri sebanyak 202 orang.

Sebelumnya, Dandim menyebut dosis yang tersedia untuk vaksinasi santri pondok pesantren di Kota Malang saat ini adalah 1.412 dosis vaksin Sinovac yang akan dituntaskan pekan ini. 

“Dalam waktu 2-3 hari ke depan, kami akan habiskan dosis tersebut. Karena, vaksinasi pondok ini sudah sesuai instruksi langsung dari Panglima TNI,” bebernya.

Dandim berpesan kepada para santri agar tetap menjalankan protokol kesehatan, misalnya cuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker meski telah divaksin. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga