Connect with us

Hi, what are you looking for?

headline

HUT 23 Malang Post: Optimis di Tengah Pandemi

Malang Post – Tanggal1 Agustus hari bersejarah bagi Malang Post. Karena pada tahun ini, menjadi tahun ke 23. Hadir di tengah masyarakat. Memberikan warna pada setiap perkembangan dan kemajuan di Malang Raya dan sekitarnya. Menyajikan informasi terpercaya, aktual dan hangat kepada masyarakat.

Berbagai dukungan, harapan dan doa mengalir kepada Harian Malang Post di hari jadinya ini. Agar terus berjaya dan menjadi media konvergensi terbesar dan terbaik di Kota Malang.

Baca Juga ----------------------------

Syukuran sederhana dilakukan Senin (2/8/2021) pagi, di Graha Malang Post Sawojajar Kota Malang. Digelar sederhana dan terbatas. Karena kondisi masih pandemi. Namun beberapa relasi nampak menyempatkan hadir. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Imawan Mashuri, Founder Arema Media Group (AMEG) pioner Konvergensi Media di Kota Malang. Mengucapkan terima kasih. Kepada semua pihak yang selama ini menjadi partner setia Malang Post. Sehingga bisa bertransformasi menjadi media terbesar yang bermanfaat bagi warga kota Malang. 

“Kondisi saat ini. Mengharuskan kita semua bangkit. Harus. Jangan menyerah. Jangan salahkan kondisi. Optimis. Kita pasti bisa,” ujar pria yang kental dengan gaya Malangannya ini.

Motivasi juga datang dari Annisa  Proklamadewi, Pemimpin Cabang Pembantu BRI KCP Sawojajar.

“Terus Berinovasi dan Makin Terdepan. Sebagai media terbesar. Malang Post bisa menjadi partner kolaborasi yang sangat menguntungkan. Sebagai penyalur informasi di dunia perbankan yang terus berkembang,” kata Annisa.

“Terima kasih bisa bekerja sama dengan BRI. Saya harap bisa berkolaborasi dengan dunia perbankan. Karena banyak produk dan layanan yang bisa diakomodir.  Malang Post menjadi jembatan menyampaikan visi dan misi BRI,” lanjut Annisa.

“Mulai dari pelayanan nasabah dan produk yang bisa diakomodir bagi masyarakat. Seperti simpanan, pinjaman dan alat transaksi kekinian berbentuk digital. Perbankan sudah berubah arah. Masyarakat tidak harus datang ke kantor BRI. Banyak media yang bisa digunakan. Salah satunya kolaborasi dengan Malang Post. Satu kalimat. Terus berinovasi kreatif dan makin tedepan,” imbuhnya.

Harapan besar datang dari Ina Rianawati, General Manager Hotel Ibis Styles Malang: “Tetap Jaya. Semoga Malang Post tetap menjadi leader media cetak dan online di kota Malang dan panutan semua media dalam mengetegahkan berita yang aktual dan memotivasi sehingga kita pembacanya menjadi termotivasi”

Budi Sesario Saputro, Media Relation Hotel Tugu Malang memberikan apresiasinya. “Managemen Hotel Tugu sangat suka dengan artikel dan berita Malang Post. Bahasanya sangat baik. Kata-katanya tidak ada yang miss. Sangat mudah dimengerti,” ujarnya.

Ia berharap. Semoga Malang Post tetap berjaya. Menjadi media terbaik dalam menyampaikan pesan ter-update dan juga terpercaya. “Semoga kedepannya bisa selalu bersinergi bareng Malang Post. Paling menarik, berita-beritanya bagus,” pungkasnya.

Muhammad Audy Alifio Owner Kooka Cafe, juga menyampaikan harapannya: “Malang Post di ulang tahun ke-23. Bisa semakin jaya dan meluas jangkauannya serta dikenal baik  masyarakat.”

Tak ketinggalan, Gledy Webyansyah Assisten Marketing & Brand Manager Hotel Harris, mengatakan optimisnya: “Malang Post di Ultah ke-23 menjadi media nomor satu dan tidak hanya di Kota Malang tetapi juga nasional. Malang Post jaya selalu”.

Support juga datang dari Ledya Shelfy. Assistant Director of Sales Hotel The 101 Malang OJ: “Semoga Malang Post semakin sukses. Kedepan banyak inovasi serta jangan sampai terhambat dengan pandemi. Lebih kreatif untuk menyampaikan informasi ke masyarakat se Malang Raya. Sukses terus untuk Malang Post”.

Danang Wibowo, Marketing Communication Executive Hotel Atria Malang menyampaikan harapannya: “Saya sangat berharap. Malang Post menjadi media yang semakin maju dan mengedepankan fakta yang lebih banyak. Menjadi media terdepan di Kota Malang. Satu kata: selalu menjadi yang terdepan di Malang”.

Demikian pula Kartika Chandra Hapsari. Marketing Communication The Shalimar Boutique Hotel Malang. Menyampaikan pesannya: “Stay Safe & Stay Healthy. Terima kasih untuk support yang telah diberikan. Sukses selalu dan semoga menjadi media sumber informasi untuk warga kota Malang”. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Tim gabungan masih menggalakkan testing dan tracing sebagai bentuk penanganan covid-19. Contohnya, tim gabungan tingkat kelurahan bersama Puskesmas Janti, menghelat tracing...

Opini

Malang Post –  Hampir dua tahun alam kita berkabut Covid-19 yang memaksa semua orang harus beradaptasi dengan banyak hal. Tak jelas kapankabut itu sirna,...

Malang Raya

Malang Post — Polres Malang dan Polsek jajaran, Jumat (15/10/21) pagi, mengikuti Tes Kesehatan Jasmani (TKJ) personil dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Stadion Kanjuruhan,...

News

Malang Post – Terungkap sudah siapa pembuang bayi baru lahir di Ledoksari, Tumpang, Kamis (15/10/2021) siang. Terungkap pula, ibu bayi yang malu dengan hasil...

Malang Raya

Malang Post — Minggu Legi (17/10/2021) Kota Batu genap berusia 20 tahun. Setelah mendeklarasikan diri menjadi kota administratif pada 17 Oktober 2001 lalu. Ada yang...

Malang Raya

Malang Post – Pemkot Batu berencana membangun cold storage berkapasitas 200 ton di Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Pembangunan itu dilakukan di tanah aset...

headline

Malang Post – Ingin anaknya menjadi seperti Sandiaga Uno, Ibu Wiwit pengusaha kripik yang tengah mengandung calon anak pertama yang sudah dinantikan selama 11 tahun,...

News

Malang Post — Masih ingat peristiwa sebuah mobil box yang menabrak dua kendaraan bermotor di Jl Simpang Majapahit, Kecamatan Klojen, Kota Malang, 7 Oktober 2021...