Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Sudah Vaksin? Dapatkan Kopi dan Vitamin Gratis di Kafe Ini

Suasana di Swag Coffee Co Sawojajar (Foto: Zia Muttaqien/Malang Post)

Malang Post – Kondisipandemi Covid-19 belum usai. Saat ini pemerintah menggeber vaksinasi. Namun, masih ada masyarakat yang enggan vaksin dengan berbagai alasan. Fakta ini ternyata memunculkan ide unik, untuk mendukung program pemerintah itu.

Seperti yang dilakukan Swag Coffee Co dan multivitamin Arkavit-C. Berkolaborasi memberikan layanan gratis bagi pengunjung. Khusus yang bisa menunjukan sertifikat atau kartu vaksin. Minimal dosis pertama. 

Baca Juga ----------------------------

“Dengan menunjukan sertifikat vaksin. Pengunjung bisa mendapatkan minuman Es Kopi Susu Covid. Atau minuman bersoda Swag Mango. Gratis. Bahkan mendapatkan vitamin C untuk menambah imunitas atau daya tahan tubuh”, ungkap Owner Swag Coffee, Yoga Agung AM.  

“Masyarakat jika mendengar ada diskon atau free, pasti cukup senang. Jadi saya coba iseng-iseng membuat program free minuman dan vitamin. Dimulai 26 Juli. Untuk menggugah semangat masyarakat. Agar tidak khawatir dengan vaksinasi. Ternyata, antusiasnya cukup tinggi”, ungkap Yoga Agung.

“Sehari yang datang bisa mencapai 30 orang. Sambil membawa kartu vaksin. Selama persediaan vitamin masih ada, kami akan terus menjalankan program ini”, paparnya.

Yoga menambahkan. Ia cukup fokus mengkampenyekan program vaksinasi. Lantaran latar belakangnya, yang pernah merasakan beratnya saat terpapar virus Covid. Sehingga dia sangat prihatin, jika ada pihak yang menolak untuk divaksin.   

“Vaksin cukup penting. Karena saya merasakan dan melihat sendiri. Berbagai kesaksian kerabat yang mengalami penyakit mematikan ini. Terdapat perbedaan antara yang sudah divaksin. Gejalanya tidak begitu berat dibanding yang belum”, ungkapnya.  

Sementara itu, Brand & Promotion Manager PT Balatif, Satyo Imam mengatakan. Perlu ada dorongan untuk vaksin di kalangan anak muda. Karena ada yang masih mengangap remeh. Meskipun tidak menolak program tersebut.

“Kita mensupport program vaksinasi pemerintah. Dengan menunjukan sertifikat, akan kita beri multivitamin Arkavit-C. Sebagai pertahanan, untuk menghindari masuknya virus ke dalam tubuh,” ujarnya Satyo.

“Selain itu, dengan program kolaborasi ini, harapanya makin bisa mengenalkan pentingnya minum vitamin. Merasakan manfaat bagi tubuh”, ungkap Satyo Imam S.

Ia menambahkan. Pihaknya menyediakan 200 paket multivitamin Arkavit-C. Bagi pengunjung muda mudi yang datang ke Cafe Swag Coffee Co di Jl Danau Tandano Raya Sawojajar dan buka mulai pukul 10 hingga 8 malam.

“Karena  pada Arkavit-C terkandung vitamin B kompleks dan vitamin C-500 mg. Artinya ketika kondisi tubuh mulai melemah, maka butuh pemulihan. Saat otot sakit, badan pegal pegal seperti tanda terjangkit Covid, maka vitamin B yang akan bekerja. Serta vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh”, bebernya.  

Swag Coffee Co, merupakan cafe tongkrongan cozy. Menawarkan konsep kemewahan dan elegan bagi pengunjung  Untuk menghabiskan waktu bersama kerabat, keluarga atau teman sekantor. Dengan jaminan rasa yang otentik dan harga cukup ekonomis.

Ada beberapa menu rekomended bagi pengunjung yang datang ke cafe berlantai dua ini. Diantaranya: Kopi-nang Diriku dengan Bismilah dan Caramel Macchiato dengan bahan dasar kopi arabica dari Bali dan robusta dari Kabupaten Malang. (yan)   

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

headline

Malang Post – Polres Malang geber percepatan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar di Kabupaten Malang. Kali ini vaksinasi 5000 dosis, bagi pelajar dan masyarakat...

headline

Malang Post – Masih menjadi polemik, beredarnya video viral Walikota Malang bersama rombongan mengunjungi Pantai Kondang Merak, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Kini menjadi sorotan Malang...

News

Malang Post – Sang ibu diduga meninggal tidak wajar. Putranya pun lapor ke Polresta Malang Kota. Kematian warga Jl Emprit Kecamatan Sukun, Kota Malang...

Malang Raya

Malang Post — Pemkab Malang mengapresiasi para pelajar yang berprestasi di bidang olahraga. Salah satunya Koko Indra, asal Desa Pujon, Kecamatan Pujon. Ia tergabung sebagai...

Malang Raya

Malang Post — Polres Malang bersinergi dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Kepanjen, untuk menjaring relawan vaksinasi. Agar terwujud percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Malang....

Pendidikan

Malang Post – Mahasiswa baru (maba) dari berbagai daerah Nusantara turut serta dalam gelaran Pengenalan Studi Mahasiswa Baru (Pesmaba) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Event tahunan...

Malang Raya

Malang Post — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya menggelar Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 33 dan 34. Dilakukan sejak Sabtu (18/9/2021) hingga Selasa (21/9/2021)....

Pendidikan

Malang Post — Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, kembali mendapatkan kabar gembira. Ini setelah salah satu mahasiswanya memperoleh penghargaan. Melalui LKTIN...