Connect with us

Hi, what are you looking for?

Arema

Carlos Fortes, Striker Arema?

Carlos Fortes

Malang Post – Dua legiun asing, sudah dikenalkan dan bergabung latihan. Adilson Maringa, kiper asal Brasil dan Renshi Yamaguchi dari Jepang. Masih kurang dua pemain asing, dari kuota empat orang.

Perlahan, untuk tambahan pemain asing, mulai terkuak. Salah satunya adalah striker asing baru, Carlos Fortes. Pemain asal Portugal itu, dirumorkan bakal gabung dalam waktu dekat.

Baca Juga ----------------------------

Terlebih pemain bernama lengkap Carlos Manuel Dos Santos Fortes itu, bahkan sudah pamitan dengan klub lamanya.

Pemain kelahiran Lisboa Portugal, 9 Nopember 1994, juga berasal dari negara yang sama dengan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Selain berasal dari daerah sama dengan Eduardo Almeida, Carlos Fortes juga tercatat pernah menjadi pemain binaan Almeida.

Striker yang sebelumnya bermain untuk klub UD Vilafranquense, juga sama dengan penjaga gawang terbaru Arema FC, Adilson Maringa di Liga Portugal. Dia pun semakin keras dirumorkan bergabung dengan skuat Singo Edan, setelah dalam instagram pribadinya, @carlosfortes99oficial, Senin (28/6/2021) kemarin, pamitan dengan klubnya.

‘’Terima kasih @udvilafranquense, hari ini adalah hari terakhir kontrak kami. Tetapi secara emosional, kami akan terus bersama. Itu menyenangkan! Saya berharap semua kesuksesan untuk klub,’’ tulisnya.

Tak hanya mengumunkan jika kontraknya telah selesai dengan klub lamanya, Carlos mengaku akan mengumumkan klub barunya dalam waktu dekat. ‘’Dalam beberapa hari, saya akan membawa beberapa berita tentang masa depan saya,’’ lanjutnya.

Kondisi kontrak yang berakhir di akhir Juni ini, juga selaras dengan pernyataan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu. Disebutkan, satu pemain asing Arema akan segera bergabung. Menunggu kontraknya dengan klub lamanya habis.

‘’Saya tidak menyebut nama. Satu pemain masih ada ikatan kontrak dengan klub lamanya. Akhir bulan ini kontraknya selesai. Makanya kami belum berani memperkenalkan dia, sebagai pemain kami. Itu nanti akan melanggar aturan kontrak,’’ kata Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

Jika pemain yang dimaksud Ruddy Widodo benar Carlos Forte, berarti pemain ini sudah berada di Jakarta. Karena dia juga menyebut, salah satu pemain asing baru Arema, sudah tiba di Indonesia. Hanya saja belum beranjak ke Malang, karena faktor karantina dan sekalian menunggu berakhirnya kontrak.

Dari Jakarta, pemain asing baru itu dijadwalkan akan langsung menuju ke Kota Solo.

Bukan untuk langsung bertanding di Turnamen Piala Wali Kota Solo, pemain baru ini setidaknya akan bertemu pertama kali dengan internal tim Arema FC, yang sekarang posisinya sedang berda di Solo.

‘’Mungkin tanggal 29 dia langsung ke Solo, tanggal 30 ke Malang, tanggal 1 kita kontrak dan di perkenalkan,’’ tambah Ruddy, seperti dilansir salah satu media di Malang.

Terkait kehadiran pemain asing baru yang akan merapat ke Arema FC, Presiden klub, Gilang Widya Pramana sebelumnya juga pernah menyatakan jika saat ini tinggal menunggu dua pemain. Untuk posisi penyerang dan bertahan.

‘’Tinggal nunggu dua pemain asing posisi centre back dan striker. Saya rasa sudah komplit. Sambil nanti kita lihat di putaran kedua kita perlu tambah lagi posisi bek,’’ jelasnya.

Sang ‘Juragan 99’ ini juga menyebut, pemain asing yang segera datang, adalah pemain dengan posisi gelandang serang atau striker. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

headline

Malang Post — Pria berinisial WK (26) yang tega menyiksa calon anak tirinya resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Batu. Ketetapan itu diutarakan langsung oleh...

News

Malang Post — Panik bercampur syok dan bersyukur sempat selamatkan diri, Rabu (27/10/2021) siang, saat mesin mobil padam tepat di jalur perlintasan kereta api. Brakkk!!...

News

Malang Post – Apa yang sesungguhnya terjadi di rumah Farm Flower Losari Singosari masih misteri. Apa sebab Fitri meninggal dan Agung mengalami luka tusuk...

Kesehatan

Malang Post – Penyakit nyeri dan kanker sangat menyeramkan dan bisa diderita ke siapa saja. Tanpa mengenal usia hingga jenis kelamin seseorang.  Bahkan hampir...

Malang Raya

Malang Post – Dishub Kota Malang dan Polresta Malang Kota sedang menggodok aturan sepeda motor melintas di jalan fly over. Namun, masih dalam tahap...

Malang Raya

Malang Post – Karyawan Ramayana mengikuti simulasi pemadaman kebakaran di Jalan Merdeka Timur nomor 1 Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Klojen Kota Malang. Rabu, 27...

Pendidikan

Malang Post –  Dalam rangka menyambut Dies Maulidiyah Universitas Islam Negeri (UIN) Malang yang ke-60, dan berdekatan dengan Hari Santri Nasional 2021, UIN Maulana...

Malang Raya

Malang Post –  Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setda Kota Malang menggelar Bimbingan Teknis Metode Cara Cepat Baca Kitab Kuning Bagi Guru Madrasah Diniyah...