Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Kalahkan Arema, Bonus Rp 200 Juta dari Bos Juragan 99

CRAZY RICH: Gilang Widya bersama pesawat pribadinya. Sebagai salah satu sponsor RANS Cilegon, akan disiapkan bonus Rp 200 juta jika bisa kalahkan Arema FC. (Foto: istimewa)

Malang Post – RANS Cilegon FC, akan berujicoba dengan Arema FC, Minggu (6/6/2021) lusa. Di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Yang akan disiarkan langsung lewat tiket.com. Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana, siap menggelontorkan bonus sebesar Rp 200 juta, kepada RANS Cilegon FC, apabila mampu menaklukkan Arema FC.

Janji tersebut disampaikan langsung Sang Crazy Rich asal Malang ini, saat menyambangi lokasi pemusatan latihan (TC) RANS Cilegon FC, di Malang bersama Raffi Ahmad.

Baca Juga ----------------------------

Bahkan uang bonus itu akan diberikan secara tunai.

‘’Aku kasih Rp 200 juta (kalau menang melawan Arema FC),’’ ucap Gilang Widya Pramana, di Instastory Instagram milik Raffi Ahmad.

‘’Rp200 juta itu langsung. Aku siapkan uangnya langsung. Cash hari Minggu (6/6/2021) nanti,’’ sambung pria berusia 32 tahun tersebut. Untuk itu, ia pun berharap pemain RANS Cilegon FC, tampil dengan semangat yang tinggi saat bersua Arema FC.

‘’Pokoknya aku minta kerja keras kalian ada hasilnya. Tunjukkan performa kalian,’’ kata pria kelahiran Probolinggo ini.

Sementara itu, TC yang digelar RANS Cilegon FC di Malang, dalam rangka mempersiapkan tim menatap kompetisi Liga 2.  Sebelumnya, skuad asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut juga telah menjalani TC di Bali selama 10 hari sejak 21 Mei 2021.

Di sana, RANS Cilegon FC juga menggelar uji coba yang bertajuk latihan bersama melawan Bali United. Kekalahan tipis 0-1 menjadi hasil yang ditorehkan RANS Cilegon FC kala berjumpa Bali United. Sementara Raffi Ahmad sendiri, juga menyediakan hadiah. Tapi kali ini untuk penonton. Jumlahnya Rp 20 juta. Yang akan dibagikan saat berlangsungnya pertandingan uji coba tersebut.

Hal tersebut juga terungkap melalui unggahan video Raffi Ahmad di akun rans.cilegobfc.official. Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad bersama Gilang Widya, mengaku menyiapkan hadiah untuk para penonton.

Sekalipun pertandingan tersebut, bakal digelar tanpa penonton. Namun Aremania dan penonton bola lainnya, bisa menyaksikan pertandingan tersebut di rumah secara exclusive, di tiket.com.

‘’Bisa bundling tiket harga special penelusuran/Uji nyali dan Uji Coba Sepak Bola. Murah Rp30 ribu bisa beli semua. Hadiah disipakan Rp20 juta nanti untuk beberapa penonton yang beli tiket di Tiket.com,’’ urainya.

Di kesempatan lain, setelah melawan Arema FC, Rans Cilegon FC sangat terbuka untuk kembali menggelar laga uji coba dengan klub lain, termasuk klub dari Liga 1.

‘’Sebenarnya kami terbuka. Tapi balik lagi semua kami diskusikan secara internal bareng sama pelatih kepala, karena dia paling tahu programnya seperti apa,’’ kata Direktur Operasional Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya.

Darius menuturkan, keaktifan Raffi sebagai Chairman Rans Cilegon FC dalam bersafari kepada tokoh-tokoh sepak bola nasional, termasuk pengurus klub, diharapkan memudahkan klubnya untuk mengundang tim lain beruji coba.

‘’Raffi kan begitu aktif bertemu dengan banyak figur sepak bola nasional. Mungkin itu jadi dinamika yang seru. Kita tunggu, mungkin dalam pertemuan itu, ada pembicaraan rencana uji tanding atau apa. Sejauh ini belum ada yang benar-benar fix. Yang sudah dipastikan baru lawan Arema,’’ tutur Darius. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

News

Malang Post – Kemenangan besar diraih tim Arema FC Women. Tak tanggung-tanggung 26-0, pada laga pembuka  turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship 2021, Minggu (13/6/2021). Bahkan...

Arema

Malang Post – Jelang 25 hari kick off kompetisi Liga 1-2021/2022, kubu Arema FC justru harus kehilangan satu dari tiga asisten pelatihnya, pekan depan. Padahal head coach anyar tim...

Arema

Malang Post – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana telah mengklaim. Segera mendaratkan satu pemain bertahan. Dengan label tim nasional. Bahkan Crazy Rich dari Malang...

Arema

Malang Post – Tetap dengan pattern map of Great Malang atau peta Malang Raya, sebagai ciri khas anyar tampilan jersey Arema FC, untuk kompetisi Liga 1 2021/2022...

Arema

Malang Post – Publik sepak bola Malang Raya, terutama Aremania-Aremanita, seakan tak sabar melihat tampilan sosok anyar calon penjaga gawang asing Arema FC. Atau penjaga...

Arema

Malang Post – Kompetisi Liga 1 2021/2022, tinggal menyisakan waktu sebulan ke depan, yang bakal memulai kick-off. Namun skuat Arema FC, harus tergerus alias berkurang...

Arema

Malang Post – Pada akhir pekan lalu, skuat Singo Edan merampungkan laga uji coba. Lawan tim Liga 2, RANS Cilegon FC, Minggu malam (6/6/2021). Setelah...

Arema

Malang Post – Siapa saja sosok empat legiun asing baru Arema FC, menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 mendatang? Masih penuh misteri. Meski banyak beredar rumor...