Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Kalahkan Arema, Bonus Rp 200 Juta dari Bos Juragan 99

CRAZY RICH: Gilang Widya bersama pesawat pribadinya. Sebagai salah satu sponsor RANS Cilegon, akan disiapkan bonus Rp 200 juta jika bisa kalahkan Arema FC. (Foto: istimewa)

Malang Post – RANS Cilegon FC, akan berujicoba dengan Arema FC, Minggu (6/6/2021) lusa. Di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Yang akan disiarkan langsung lewat tiket.com. Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana, siap menggelontorkan bonus sebesar Rp 200 juta, kepada RANS Cilegon FC, apabila mampu menaklukkan Arema FC.

Janji tersebut disampaikan langsung Sang Crazy Rich asal Malang ini, saat menyambangi lokasi pemusatan latihan (TC) RANS Cilegon FC, di Malang bersama Raffi Ahmad.

Baca Juga ----------------------------

Bahkan uang bonus itu akan diberikan secara tunai.

‘’Aku kasih Rp 200 juta (kalau menang melawan Arema FC),’’ ucap Gilang Widya Pramana, di Instastory Instagram milik Raffi Ahmad.

‘’Rp200 juta itu langsung. Aku siapkan uangnya langsung. Cash hari Minggu (6/6/2021) nanti,’’ sambung pria berusia 32 tahun tersebut. Untuk itu, ia pun berharap pemain RANS Cilegon FC, tampil dengan semangat yang tinggi saat bersua Arema FC.

‘’Pokoknya aku minta kerja keras kalian ada hasilnya. Tunjukkan performa kalian,’’ kata pria kelahiran Probolinggo ini.

Sementara itu, TC yang digelar RANS Cilegon FC di Malang, dalam rangka mempersiapkan tim menatap kompetisi Liga 2.  Sebelumnya, skuad asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut juga telah menjalani TC di Bali selama 10 hari sejak 21 Mei 2021.

Di sana, RANS Cilegon FC juga menggelar uji coba yang bertajuk latihan bersama melawan Bali United. Kekalahan tipis 0-1 menjadi hasil yang ditorehkan RANS Cilegon FC kala berjumpa Bali United. Sementara Raffi Ahmad sendiri, juga menyediakan hadiah. Tapi kali ini untuk penonton. Jumlahnya Rp 20 juta. Yang akan dibagikan saat berlangsungnya pertandingan uji coba tersebut.

Hal tersebut juga terungkap melalui unggahan video Raffi Ahmad di akun rans.cilegobfc.official. Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad bersama Gilang Widya, mengaku menyiapkan hadiah untuk para penonton.

Sekalipun pertandingan tersebut, bakal digelar tanpa penonton. Namun Aremania dan penonton bola lainnya, bisa menyaksikan pertandingan tersebut di rumah secara exclusive, di tiket.com.

‘’Bisa bundling tiket harga special penelusuran/Uji nyali dan Uji Coba Sepak Bola. Murah Rp30 ribu bisa beli semua. Hadiah disipakan Rp20 juta nanti untuk beberapa penonton yang beli tiket di Tiket.com,’’ urainya.

Di kesempatan lain, setelah melawan Arema FC, Rans Cilegon FC sangat terbuka untuk kembali menggelar laga uji coba dengan klub lain, termasuk klub dari Liga 1.

‘’Sebenarnya kami terbuka. Tapi balik lagi semua kami diskusikan secara internal bareng sama pelatih kepala, karena dia paling tahu programnya seperti apa,’’ kata Direktur Operasional Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya.

Darius menuturkan, keaktifan Raffi sebagai Chairman Rans Cilegon FC dalam bersafari kepada tokoh-tokoh sepak bola nasional, termasuk pengurus klub, diharapkan memudahkan klubnya untuk mengundang tim lain beruji coba.

‘’Raffi kan begitu aktif bertemu dengan banyak figur sepak bola nasional. Mungkin itu jadi dinamika yang seru. Kita tunggu, mungkin dalam pertemuan itu, ada pembicaraan rencana uji tanding atau apa. Sejauh ini belum ada yang benar-benar fix. Yang sudah dipastikan baru lawan Arema,’’ tutur Darius. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

headline

Malang Post – Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Sekda Pemprov Jatim Heru Cahyono, meninjau vaksinasi Aremania dan...

News

Malang Post – Rapat koordinasi dalam rangka kesiapan pengamanan HUT Arema ke-34 diwilayah Malang Raya, digelar di Aula Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, Senin...

Arema

Malang Post – Danrem 083, Dandim Kota Malang, Kapolresta Malang Kota, Kapolres Malang, Kapolres Batu dan Presiden FC Aremania bersama perwakilan aremania silaturahmi bersama....

Arema

Malang Post – Publik sepak bola nasional belum lama dikejutkan dengan dipecatnya dua pemain, yang belasan tahun menjadi ikon Persipura Jayapura. Striker Boaz Theofilius Erwin...

Arema

Malang Post – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, masih belum bisa bernafas lega. Jelang sebulan ke depan kick off kompetisi Liga 1 2021/2022 bakal digulirkan. Lantaran...

Arema

Malang Post – Sejak ditunjuk sebagai Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana serius membenahi tim. Di awal perkenalan, dia menegaskan belanja tim tidak terbatas....

Arema

Malang Post – Empat pemain Arema U20, akhirnya bisa meluapkan rasa sukacitanya. Setelah enam hingga 10  bulan terakhir, berstatus sebagai pemain magang di tim senior...

Arema

Malang Post – Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, tak ingin setengah-setengah membenahi kekuatan terbaru dan terbaik untuk Arema FC. Jelang menghadapi kompetisi Liga...