Connect with us

Hi, what are you looking for?

ShowBiz

Yang Zi – Lay Zhang Piama Kembaran

Aktris Tiongkok Yang Zi dan member EXO Lay Zhang. (Foto : Istimewa)

AMEG – Rumor bahwa aktris Tiongkok Yang Zi berpacaran dengan member EXO Lay Zhang mencuat lagi. Kali ini, mereka sendiri yang seperti sengaja mengompori netizen. Dengan mengenakan piama yang mirip dalam teaser sebuah acara variety show.

Ya, keduanya akan tampil bareng di Back to the Field musim kelima. Dalam acara itu, sekelompok selebriti bakal menjalani kehidupan ala petani di pedesaan Xianxi, Provinsi Hunan. Lay Zhang adalah salah seorang host tetap. Sementara Yang Zi, akan menjadi bintang tamu. 

Baca Juga ----------------------------

Nah, dalam teaser episode keempat, tampak seluruh host dan tamu berkumpul. Publik memperhatikan sesuatu yang mencolok. Yang Zi mengenakan celana piama garis-garis warna krem. Sementara Lay Zang mengenakan setelan yang motifnya sama persis dengan celana Yang Zi.

Bukan fans namanya kalau tidak kepo. Untuk memastikan bahwa yang mereka pakai adalah piama couple, mereka menggali-gali vendornya. Dan benar saja. Dalam sebuah situs e-commerce, ditemukan bahwa piama itu memang didesain untuk pasangan. 

Sudah jelas, keduanya tidak bereaksi terhadap rumor seperti ini. Toh, mereka sudah pernah menyangkal. Alasannya, sama-sama fokus mengejar karir. Yang Zi, bintang drama populer Go Go Squid dan The Golden Hairpin itu bilang, dia ingin mengembangkan range akting dengan mencoba berbagai genre. Sedangkan Lay Zhang, meski EXO sedang vakum, sedang menyiapkan proyek baru. 

Selain piama kembaran, rumor mereka berkencan juga dikipasi oleh Yuehua Entertainment, agensi Yang Zi. Tidak tanggung-tanggun, CEO-nya sendiri, Du Hua, yang iseng. Dia ketahuan memberikan like buat unggahan berita yang menyebut Yang Zi dan Lay berpacaran.

’’Maaf, jariku terpeleset. Tidak ada maksud apa-apa di balik like itu,’’ Du Hua menyangkal. Masalahnya, dia menyadari ’’kesalahan’’ baru dua hari kemudian. 

Sebelumnya, disebutkan juga bahwa Yang Zi menghadiri konser Lay. Musisi 29 tahun itu terpotret mencium seorang perempuan di konser tersebut. Namun tidak bisa dikonfirmasi apakah itu Yang Zi atau bukan. 

Fans membela Yang Zi. Bahwa aktris yang telah membintangi 25 film dan 43 serial itu sangat sibuk syuting selama dua tahun terakhir. Tidak mungkin punya waktu buat asmara. Sementara fans lain bilang Yang dan Lay lebih mirip teman dekat daripada pacar. Padahal, pacaran pun enggak apa-apa… (*)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Socialnet

BTS menjadi trending topic lagi pekan ini. Bukan saja karena single nomine Grammy mereka, Dynamite, baru mencapai 1 miliar penonton di YouTube. Menyusul DNA...

News

Malang –  Setelah drama Korea The King: Enternal Monarch, Aktor Tampan Lee Min Ho sudah menentukan proyek akting barunya. Lee Min Ho akan membintangi drama...