Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tertarik Gabung Arema?

Farshad Noor. (foto: istimewa)

AMEG – Penampilan kurang maksimal Farshad Noor di turnamen Piala Menpora 2021, menjadi alasan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tak memasukannya dalam skuat.

Persib Bandung pun resmi mengakhiri kontrak kerja sama, dengan pemain asing asal Afganistan tersebut.

Baca Juga ----------------------------

Dengan begitu, Persib Bandung harus rela melihat mantan pemainnya Farshad Noor, bakal menjadi lawannya di Liga 1 2021.

Karena Farshad sudah menyatakan diri ingin tetap bermain di Liga Indonesia. Bahkan dia sampai saat ini, masih berada di Indonesia dan mengikuti latihan sendiri. Meski sudah didepak Maung Bandung.

Bahkan sejak didepak Persib, Farshad sepertinya belum mau kembali ke negara asalnya.

Dirinya justru asyik menikmati aktivitasnya di Indonesia, tepatnya di Bandung. Dan disibukkan dengan aktivitasnya. Mulai dari melayani endorse, foto model hingga ikut berlatih sepak bola di Bengkel High Performance.

Bahkan saking inginnya bermain di Liga Indonesia, Farshad rela menolak tawaran yang masuk dari klub luar Indonesia. Pemain berusia 26 tahun itu, mengaku masih menunggu tawaran dari klub Liga Indonesia.

‘’Ada (tawaran) dari beberapa agen lain. Kebanyakan klub dari berbagi negara (luar Indonesia). Saya masih menunggu tawaran dari klub Liga Indonesia,’’ ungkapnya.

Terlepas dari itu, dia mengaku tidak ingin perjuangannya sampai ke Indonesia menjadi sia-sia. Menurutnya, kegagalannya bersama Persib di Piala Menpora, menjadi pengalaman yang penting.

Hanya saja perlu diingat, Farshad memiliki kewarganegaraan Afganistan, maka akan mengisi slot pemain asing Asia. ‘’Saya ingin bermain dan sukses di sini (Liga indonesia). Sebelum nantinya saya akan meninggalkan Indonesia,’’ tutur pemain berpostur 177 cm tersebut.

Dia juga punya tekad, untuk akan membungkam para pengkritik terkait penampilannya di turnamen pramusim tersebut. Yang dianggap kurang maksimal. Sekalipun dia mengaku punya alasan tersendiri. Yakni belum sepenuhnya fit dan masih dalam pemulihan kebugaran, sehingga mempengaruhi penampilannya.

Dirinya menegaskan, kualitasnya tidak seperti yang dilihat di Piala Menpora tersebut. Bahkan untuk saat ini, ia mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik dan lebih siap.

‘’Sebelumnya orang-orang melihat saya seakan melakukan trial. Tapi sekarang mereka bisa melihat seperti apa pemain ini. Sebelumnya saya belum sepenuhnya fit,’’ ujar Farshad.

Ada satu unggahan akun Instagram milik Farshad yang mengundang tanya. Dalam unggahan pada Senin (3/5/2021) lalu, dia menyertakan caption logo kepala singa dan tulisan ‘soon’.

Menariknya, logo kepala singa identik dengan salah satu peserta Liga 1 2021. Yakni Arema FC. “Grind while they sleep (menggiling saat mereka tidur, Red.),” tulis Farshad. Hanya saja ada kemungkinan lainnya yang dinilai lebih realistis, yakni soal Timnas Afganistan.

Karena dia menjadi bagian dalam skuad Timnas Afganistan, untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Sedangkan Timnas Afganistan sendiri memiliki julukan sebagai Lions of Khurasan. (Ra Indrata)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Arema

Malang Post – Publik sepak bola Malang Raya, terutama Aremania-Aremanita, seakan tak sabar melihat tampilan sosok anyar calon penjaga gawang asing Arema FC. Atau penjaga...

Arema

Malang Post – Siapa saja sosok empat legiun asing baru Arema FC, menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 mendatang? Masih penuh misteri. Meski banyak beredar rumor...

Arema

Malang Post – Terakhir kali tim Singo Edan, saat bernama Arema Indonesia, memboyong gelar juara liga domestik di Tanah Air pada musim 2009/2010. Pada kompetisi...

Arema

Malang Post – Manager meeting yang pertama, untuk Liga 1 2020/2021, digelar kemarin melalui zoom meeting. Digelar operator liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan...

Arema

Malang Post – Manajemen dan head coach Arema FC, Eduardo Filipe Arroja Almeida, masih terlihat adem ayem terkait rencana mendaratkan kuartet legiun asingnya. Meski kick...

Arema

Malang Post – Skuat Singo Edan, sudah kembali berlatih bersama, sejak Kamis (20/5/2021) lalu. Bersamaan dengan bergabungnya pelatih baru, Eduardo Almedia. Sekalipun melalap program perssiapan...

Arema

AMEG – Manajemen Arema FC, akhirnya memastikan. Eduardo Filipe Arroja Almeida, Kamis (20/5/2021) siang, sebagai arsitek baru. Untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 mendatang....

Arema

AMEG – Arema FC menyambut antusias, kabar akan dilibatkan dalam turnamen pra musim. Yang akan diadakan Nine Sport, jelang Liga 1 2021. Namun manajemen...