Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tertarik Gabung Arema?

Farshad Noor. (foto: istimewa)

AMEG – Penampilan kurang maksimal Farshad Noor di turnamen Piala Menpora 2021, menjadi alasan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tak memasukannya dalam skuat.

Persib Bandung pun resmi mengakhiri kontrak kerja sama, dengan pemain asing asal Afganistan tersebut.

Baca Juga ----------------------------

Dengan begitu, Persib Bandung harus rela melihat mantan pemainnya Farshad Noor, bakal menjadi lawannya di Liga 1 2021.

Karena Farshad sudah menyatakan diri ingin tetap bermain di Liga Indonesia. Bahkan dia sampai saat ini, masih berada di Indonesia dan mengikuti latihan sendiri. Meski sudah didepak Maung Bandung.

Bahkan sejak didepak Persib, Farshad sepertinya belum mau kembali ke negara asalnya.

Dirinya justru asyik menikmati aktivitasnya di Indonesia, tepatnya di Bandung. Dan disibukkan dengan aktivitasnya. Mulai dari melayani endorse, foto model hingga ikut berlatih sepak bola di Bengkel High Performance.

Baca Juga ----------------------------

Bahkan saking inginnya bermain di Liga Indonesia, Farshad rela menolak tawaran yang masuk dari klub luar Indonesia. Pemain berusia 26 tahun itu, mengaku masih menunggu tawaran dari klub Liga Indonesia.

‘’Ada (tawaran) dari beberapa agen lain. Kebanyakan klub dari berbagi negara (luar Indonesia). Saya masih menunggu tawaran dari klub Liga Indonesia,’’ ungkapnya.

Terlepas dari itu, dia mengaku tidak ingin perjuangannya sampai ke Indonesia menjadi sia-sia. Menurutnya, kegagalannya bersama Persib di Piala Menpora, menjadi pengalaman yang penting.

Baca Juga ----------------------------

Hanya saja perlu diingat, Farshad memiliki kewarganegaraan Afganistan, maka akan mengisi slot pemain asing Asia. ‘’Saya ingin bermain dan sukses di sini (Liga indonesia). Sebelum nantinya saya akan meninggalkan Indonesia,’’ tutur pemain berpostur 177 cm tersebut.

Dia juga punya tekad, untuk akan membungkam para pengkritik terkait penampilannya di turnamen pramusim tersebut. Yang dianggap kurang maksimal. Sekalipun dia mengaku punya alasan tersendiri. Yakni belum sepenuhnya fit dan masih dalam pemulihan kebugaran, sehingga mempengaruhi penampilannya.

Dirinya menegaskan, kualitasnya tidak seperti yang dilihat di Piala Menpora tersebut. Bahkan untuk saat ini, ia mengaku kondisinya sudah jauh lebih baik dan lebih siap.

‘’Sebelumnya orang-orang melihat saya seakan melakukan trial. Tapi sekarang mereka bisa melihat seperti apa pemain ini. Sebelumnya saya belum sepenuhnya fit,’’ ujar Farshad.

Ada satu unggahan akun Instagram milik Farshad yang mengundang tanya. Dalam unggahan pada Senin (3/5/2021) lalu, dia menyertakan caption logo kepala singa dan tulisan ‘soon’.

Menariknya, logo kepala singa identik dengan salah satu peserta Liga 1 2021. Yakni Arema FC. “Grind while they sleep (menggiling saat mereka tidur, Red.),” tulis Farshad. Hanya saja ada kemungkinan lainnya yang dinilai lebih realistis, yakni soal Timnas Afganistan.

Karena dia menjadi bagian dalam skuad Timnas Afganistan, untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Sedangkan Timnas Afganistan sendiri memiliki julukan sebagai Lions of Khurasan. (Ra Indrata)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

headline

Malang Post – Sabtu (7/8/2021) pagi, Forkopimda Malang Raya bersilaturahmi dengan Manajemen Arema FC dan Aremania. Bertempat di Ballroom Hotel Trio Indah Kota Malang....

Arema

Malang Pos – Kompetisi Liga 1-2021/2022, belum dipastikan kapan jadwal kick-off dimulai. Menyusul keputusan pemerintah dan Satgas Covid-19, menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19, di...

News

Malang Post – Jika semuanya lancar, tidak lama lagi Arema FC akan kehadiran satu pemain asing terbaru. Apalagi sosok yang digadang-gadang bakal berposisi sebagai striker...

Arema

Malang Post – Manajemen Arema FC, baru saja gagal mengikat kontrak. Sekaligus memperkenalkan secara resmi legiun asing ketiganya. Carlos Daniel Silveira da Graca atau Kay...

Arema

Malang Post – Manajemen Arema FC, gagal memperkenalkan secara resmi legiun asing ketiganya, bek tengah asal Nossa Senhora da Luz, Cape Verde (Afrika Barat), Carlos...

Arema

Malang Post – Penyerang asal Portugal, Carlos Fortes dikabarnya akan segera bergabung Arema FC. Apalagi beberapa hari lalu, pemain 26 tahun itu, baru saja mengakhiri...

Arema

Malang Post – Pemain itu sudah berada di Malang. Namanya Carlos Daniel Silveira da Graca. Biasa disapa Kay Graca. Berasal dari Tanjung Verde. Suatu negara...

Arema

Malang Post – Dirumorkan bakal berlabuh ke Arema FC, mantan striker klub Uniao Desportiva Vilafranquense, Carlos Manuel dos Santos Fortes, enggan berspekulasi menjawab. Meski melalui...