Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Satu Semangat dengan Aremania

(foto: istimewa)

AMEG – Kendati  belum menginjakkan kaki di Malang, Eduardo Almeida mengaku merasakan atmosfir luar biasa, ketika  ditunjuk untuk menangani Arema FC. Bahkan dia mengaku merasakan semangat yang sama dengan Aremania.

‘’Aremania adalah suporter yang peduli dengan tim. Mereka peduli dengan peforma dan hasil. Mereka memiliki semangat yang besar untuk klub dan sepakbola,’’ ungkap pelatih asal Portugal ini, seperti dilansir laman klub.

Baca Juga ----------------------------

Hal itu tentu menjadi dorongan semangat tersendiri bagi Arema FC, untuk memberikan hasil yang maksimal. Apalagi beban yang diberikan manajemen kepada mantan pelatih Semen Padang ini, juga cukup berat.

‘’Inilah mengapa Aremania adalah suporter yang hebat. Sama juga dengan saya yang punya semangat yang besar dalam sepak bola. Jadi saya pikir kami memiliki semangat yang sama,’’ ungkapnya.

Eduardo Almeida sendiri mengaku tidak sabar untuk bisa memimpin sesi latihan Arema FC, dia diperkirakan sudah  bisa memimpin latihan perdana pada 21 Mei mendatang. Setelah pemain menjalani libur Hari Raya Idul Fitri 1442.

Karena memang sejak memastikan terjalin ikatan kerja dengan Arema FC, Eduardo Almeida, langsung mengaku siap memimpin latihan perdana Dendi Santoso dkk.

Dijadwalkan, pemain Arema FC akan kembali berlatih pada 21 Mei mendatang setelah diliburkan mulai 1 April lalu. ‘’Tentu saja harapannya pada latihan perdana setelah libur Idul Fitri nanti Almeida sudah memimpin tim,’’ ungkap general manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Eduardo Almeida (foto: istimewa)

Almeida sendiri saat ini tengah mengurus visa keberangkatan menuju Indonesia. Dia akan lebih dulu menjalani karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan. 

‘’Setelah visanya kelar, segera berangkat menuju Malang. Sesuai prokes, yang bersangkutan harus menjalani isolasi mandiri sebelum resmi melatih,’’ tambah Ruddy.

Kehadiran pelatih yang memiliki pengalaman memimpin klub klub di Asia ini, harapannya mampu membawa prestasi terbaik bagi Singo Edan.

Pelatih yang mengantongi lisensi UEFA Pro ini   juga sudah memiliki pengalaman menangani salah satu klub Indonesia, tentunya memiliki data dan informasi yang cukup dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

‘’Kami sangat berharap dukungan banyak pihak, pemain, officialdan fans untuk memberikan support yang positif agar pelatih ini dapat membentuk karakter dan kerjasama tim serta memotivasi kerja keras tim agar Arema FC berprestasi,’’ harap Ruddy. (Ra Indrata)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Arema

Malang Post – Terakhir kali tim Singo Edan, saat bernama Arema Indonesia, memboyong gelar juara liga domestik di Tanah Air pada musim 2009/2010. Pada kompetisi...

Arema

Malang Post – Manager meeting yang pertama, untuk Liga 1 2020/2021, digelar kemarin melalui zoom meeting. Digelar operator liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan...

Arema

Malang Post – Skuat Singo Edan, sudah kembali berlatih bersama, sejak Kamis (20/5/2021) lalu. Bersamaan dengan bergabungnya pelatih baru, Eduardo Almedia. Sekalipun melalap program perssiapan...

Arema

AMEG – Manajemen Arema FC, akhirnya memastikan. Eduardo Filipe Arroja Almeida, Kamis (20/5/2021) siang, sebagai arsitek baru. Untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 mendatang....

Arema

AMEG – Arema FC menyambut antusias, kabar akan dilibatkan dalam turnamen pra musim. Yang akan diadakan Nine Sport, jelang Liga 1 2021. Namun manajemen...

Arema

AMEG – Trio asisten pelatih Arema FC, Kuncoro bersama kedua rekannya, Singgih Pitono dan Siswantoro, mengagendakan timnya kembali menggelar latihan, Jumat (21/5/2021) sore mendatang....

Arema

AMEG – Eduardo Filipe Arroja Almeida, pelatih baru Arema FC asal  Portugal, diprediksi baru resmi memimpin latihan tim, paling cepat Jumat (21/5/2021) mendatang. Meski...

Olahraga

AMEG – Manajemen Arema FC memastikan, palang pintu asal Brasil, Arthur Cunha akan kembali bergabung dengan Singo Edan di Liga 1 202. Setelah selama...