Connect with us

Hi, what are you looking for?

Beauty

Beauty Class Daily Look Menyambut Idul Fitri, Ameg Production Gandeng Brand Y.O.U

AMEG – Ameg Production bekerjasama dengan brand kosmetik  Y.O.U menggelar beauty class dengan tema “Daily Look Menyambut Idul Fitri”. Kegiatan digelar di Graha Malang Post, Ruko WOW Cluster Appel, Sawojajar, Rabu (28/04/2021) sore.

Belasan peserta beauty class yang datang dari berbagai latar belakang profesi diajari teknik make up yang baik dan benar. Disesuaikan dengan jenis kulit serta jenis aktivitas yang dilakukan. Yang pasti sesuai dengan tren make up kekinian.

Vika, Trainer Y.O.U Malang mengatakan, pada beauty class kali ini, para peserta diberi bekal teknik make up flawless dengan tema Stunning Ramadan.

“Lebih ke natural look, bagaimana caranya ber-make up cantik tetapi tidak berlebihan. Dan tetap bisa menutupi kekurangan di wajah dengan make up,” jelasnya.

Kebanyakan peserta, menurut Vika, mengalami kesulitan dalam membentuk alis yang presisi dan tahan lama, namun tidak terlalu mencolok.“Peserta kebanyakan sulit bikin alis ya. Jadi kami arahkan bagaimana  cara membuat alis yang natural cantik dan benar,” sambung Vika.

Dalam beauty class ini, para peserta menggunakan produk-produk berkualitas dari Y.O.U, brand make up lokal terpercaya, dengan berbagai varian produk make up dan skin care yang telah lulus uji dermatologis, sehingga aman digunakan.

“Kami menggunakan make up Simplicity Series, Gold One Series dan  produk VIP dari Y.O.U. Termasuk produk skin care dan dekoratif kami,” kata Vika.

Salah seorang peserta,  Andini, mengaku mendapat banyak ilmu dalam beauty class ini. Baik tentang kulit dan macam-macam make up sesuai aktivitas.Ikut acara ini untuk menambah ilmu, dari yang tidak bisa dandan sekarang mengtahui bagaimana cara make up yang baik dan benar. Karena perempuan kan dunianya tidak jauh-jauh dari make up,” ujar Andini.

Ia juga mengaku cocok dengan make up flawless dan natural yang memang sedang tren beberapa tahun belakangan.“ Lebih suka make up yang natural, yang nyantai, dan sesuai usia,” ungkapnya.

Peserta beauty class Ameg Production bekerjasama dengan Y.O.U ini menedapatkan produk kosmetik Y.O.U dan sertifikat. Dan yang penting adalah pengetahuan tentang make up yang tentunya sangat penting bagi perempuan. (ekn)

Click to comment

Leave a Reply

You May Also Like

%d bloggers like this: