Connect with us

Hi, what are you looking for?

Socialnet

Berani Tonjolkan Karakter

UM Tae-goo dikenal karena kemampuannya memainkan peran-peran dengan karakter kuat. Tetapi, di kehidupan nyatanya, ia tidak sekuat itu. Lelaki 38 tahun tersebut mengaku bahwa ia membenci kekerasan dan film horor.

Hidup Um cukup bersahaja. Ia suka menyeruput vanilla latte dingin dan melihat video-video lucu tentang anjingnya.

Baca Juga ----------------------------

Kepada The Korea Times, Um mengisahkan pengalamannya bermain dalam  Night in Paradise. Di situ, ia memerankan Park Tae-goo yang akan menuntut balas pada Buksung, sebuah organisasi kriminal. Buksung sudah membunuh adik dan keponakan Park.Tetapi, aksi balas dendamnya itu justru memicu problem lebih besar. Park dikejar-kejar bos gangster, Ma.

Park lalu melarikan diri ke Pulau Jeju. Di sana, ia bertemu dengan Jae-yeon (diperankan Jeon Yeo-been). Perempuan itu misterius dan ternyata sedang menderita penyakit parah yang terminal.

Pada film itu, Um benar-benar menunjukkan keunggulan aktingnya. Ia harus menambah bobotnya sampai 9 kilogram dan sama sekali tidak memakai make-up saat syuting. ’’Aku hanya ingin menunjukkan betapa Tae-goo adalah orang yang putus asa, hancur, setelah kehilangan dua saudarinya. Agar kulitku terlihat kasar, aku sama sekali tidak memakai lotion, pelembap, atau lip balm,’’ katanya seperti dirilis DI’s Way.

Dengan karakter kuat seperti itu, apakah Um adalah orang selalu percaya diri? Ternyata tidak.

’’Saya adalah orang yang pemalu. Suara saya kecil. Di awal karir, saya selalu gugup sampai lupa dialog,’’ ujarnya.

Tetapi, Um terlihat bisa mengatasi problem itu. Meskipun, katanya, butuh perjuangan keras untuk mengajak ngobrol aktor yang lain. ’’Rasanya awkward,’’ ucap Um. (ekn)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Pendidikan

Malang Post – Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kembali memperoleh mitra strategis untuk melanjutkan program-programnya. Kali ini Lembaga Sensor Film (LSF)...