Connect with us

Hi, what are you looking for?

Arema

Kembali ke Milomir Seslija?

Milomir Seslija.

AMEG – Salah satu penyebab kegagalan Arema FC, di Piala Menpora 2021, karena tidak memiliki head coach. Turun di ajang pramusim itu, skuat Singo Edan ‘hanya’ ditangani trio asisten pelatih.

Dari hasil terjelek dalam 13 tahun keikutsertaan Arema FC, di ajang turnamen pramusim itulah, manajemen Arema FC, secepatnya mencari pelatih baru.

Baca Juga ----------------------------

Bagaimana tidak, dari tiga laga yang dilalui, Arema FC tak sekalipun meraih poin maksimal. Menelan dua kali kekalahan dan sekali imbang.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo mengaku saat ini yang dibutuhkan timnya adalah seorang pelatih.

‘’Melihat hasil memang sangat mengecewakan. Karena Arema FC tidak pernah menang hanya satu kali imbang. Oleh sebab itu, untuk sekarang fokus utama Arema FC yakni mencari pelatih,’’ kata Ruddy, kemarin.

‘’Saya ingin cepat. Supaya bisa berlatih dengan pelatih kepala baru. Mudah-mudahan paling lama pada final Piala Menpora 2021, Arema FC sudah mendapat pelatih baru,’’ katanya.

Merebaknya keinginan Arema FC mencari pelatih, langsung muncul nama mantan pelatih Arema FC di musim 2019 lalu, Milomir Seslija. Untuk kembali memoles skuat Singo Edan.

Spekulasi Milomir Seslija sebagai new head coach,  pada musim ini muncul setelah manajemen memberikan bocoran, jika menunjuk pelatih asing wajah lama di sepak bola Indonesia.

Namun Milomir Seslija sendiri, mengaku belum ada kabar, jika dirinya menjalani komunikasi dengan mantan timnya tersebut. Bahkan dia belum menjalin komunikasi apapun dengan manajemen Arema FC.

‘’Sejauh ini saya tidak berhubungan sama sekali dengan bos ataupun manajemen Arema FC,’’ katanya.

Terlepas dari semua itu, Milomir sejatinya memiliki keinginan untuk kembali melatih Arema FC. Pelatih berusia 56 tahun bahkan menegaskan, untuk sekarang menempatkan Arema FC sebagai tim yang ingin ia latih. ‘’Arema akan menjadi yang terdepan di hatiku,’’ ujar Milomir.

Saat disinggung seputar aktivitasnya usai tak melatih Arema, pelatih yang pernah membawa Arema FC juara Piala Presiden 2019 itu mengaku, jika dirinya masih menjadi pelatih di luar negeri.

‘’Kegiatan saya setiap hari, masih tetap mengembangkan dan terus belajar menjadi pelatih yang lebih baik. Sekaligus memperbarui dengan hal-hal baru. Untuk setiap harinya, saya sedang membantu teman untuk melatih klubnya tanpa kontrak,’’ ujarnya.

Nama Milomir Seslija sendiri, tentunya bukan sosok asing bagi Arema FC dan Aremania. Apalagi pelatih ini juga sempat memberikan gelar juara kepada tim yang lahir pada 1987 ini. (avi)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Ekobis

Malang-post.com – Jawaban singkat untuk pertanyaan ini adalah ya, tetapi hanya dari lembaga keuangan yang terdaftar dan terakreditasi. Hasil resminya adalah di Malaysia Anda...

Dahlan Iskan

Saya tidak bisa lagi merahasiakan ini: siapa Si Cantik Disway itu. Yang jadi sumber utama serial tulisan saya soal sumbangan keluarga Akidi Tio Rp...

headline

Malang Post – Kodim 0833 Kota Malang tunjuk Malang Town Square (Matos)  sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua untuk masyarakat umum. Kegiatan...

Nasional

Malang Post – Sejak pandemi berlangsung tahun 2020 , berbagai program dilakukan PT Federal International Finance (FIF Group). Khususnya dalam bidang kesehatan masyarakat. Seperti pemberian...

Pendidikan

Malang Post – Mewujudkan pelajar yang sehat dan produktif. SMAN 2 Kota Malang menggelar vaksinasi Covid-19. Sasarannya para murid. Dilaksanakan di Jl Laksamana Laut RE...

Pendidikan

Malang Post – Bisnis dan teknologi digital tak dapat dipisahkan. Ini dipahami Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Mengusung semangat berkontribusi pemikiran dan knowledge...

Pendidikan

Malang Post – Pandemi Covid-19 belum tuntas. Akibatnya membatasi sejumlah kegiatan perkuliahan dan kemahasiswaan di kampus. Termasuk Jurusan Perbankan Syariah (PBS) Universitas Islam Negeri Maulana...

headline

Malang Post – Dua wartawan Arema Media Grup (Ameg). Eka Nurcahyo, dari Harian DI’s Way Malang Post dan Jofa Safik Bijaya, dari Arema TV. Meraih...