Connect with us

Hi, what are you looking for?

Arema

Kembali ke Milomir Seslija?

Milomir Seslija.

AMEG – Salah satu penyebab kegagalan Arema FC, di Piala Menpora 2021, karena tidak memiliki head coach. Turun di ajang pramusim itu, skuat Singo Edan ‘hanya’ ditangani trio asisten pelatih.

Dari hasil terjelek dalam 13 tahun keikutsertaan Arema FC, di ajang turnamen pramusim itulah, manajemen Arema FC, secepatnya mencari pelatih baru.

Baca Juga ----------------------------

Bagaimana tidak, dari tiga laga yang dilalui, Arema FC tak sekalipun meraih poin maksimal. Menelan dua kali kekalahan dan sekali imbang.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo mengaku saat ini yang dibutuhkan timnya adalah seorang pelatih.

‘’Melihat hasil memang sangat mengecewakan. Karena Arema FC tidak pernah menang hanya satu kali imbang. Oleh sebab itu, untuk sekarang fokus utama Arema FC yakni mencari pelatih,’’ kata Ruddy, kemarin.

‘’Saya ingin cepat. Supaya bisa berlatih dengan pelatih kepala baru. Mudah-mudahan paling lama pada final Piala Menpora 2021, Arema FC sudah mendapat pelatih baru,’’ katanya.

Merebaknya keinginan Arema FC mencari pelatih, langsung muncul nama mantan pelatih Arema FC di musim 2019 lalu, Milomir Seslija. Untuk kembali memoles skuat Singo Edan.

Spekulasi Milomir Seslija sebagai new head coach,  pada musim ini muncul setelah manajemen memberikan bocoran, jika menunjuk pelatih asing wajah lama di sepak bola Indonesia.

Namun Milomir Seslija sendiri, mengaku belum ada kabar, jika dirinya menjalani komunikasi dengan mantan timnya tersebut. Bahkan dia belum menjalin komunikasi apapun dengan manajemen Arema FC.

‘’Sejauh ini saya tidak berhubungan sama sekali dengan bos ataupun manajemen Arema FC,’’ katanya.

Terlepas dari semua itu, Milomir sejatinya memiliki keinginan untuk kembali melatih Arema FC. Pelatih berusia 56 tahun bahkan menegaskan, untuk sekarang menempatkan Arema FC sebagai tim yang ingin ia latih. ‘’Arema akan menjadi yang terdepan di hatiku,’’ ujar Milomir.

Saat disinggung seputar aktivitasnya usai tak melatih Arema, pelatih yang pernah membawa Arema FC juara Piala Presiden 2019 itu mengaku, jika dirinya masih menjadi pelatih di luar negeri.

‘’Kegiatan saya setiap hari, masih tetap mengembangkan dan terus belajar menjadi pelatih yang lebih baik. Sekaligus memperbarui dengan hal-hal baru. Untuk setiap harinya, saya sedang membantu teman untuk melatih klubnya tanpa kontrak,’’ ujarnya.

Nama Milomir Seslija sendiri, tentunya bukan sosok asing bagi Arema FC dan Aremania. Apalagi pelatih ini juga sempat memberikan gelar juara kepada tim yang lahir pada 1987 ini. (avi)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Senin (29/11), tim gabungan mendatangi kawasan RW 05 Kelurahan Mulyorejo Sukun Kota Malang. Di sana, nakes dan Babinsa Mulyorejo mendatangi sekitar...

News

Malang Post – Profesi advokat atau pengacara selayaknya menempuh pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Agar produk hukumnya menjadi kapabel serta mempunyai profesionalitas, integritas dan...

Malang Raya

Malang Post – Camat Donomulyo—Mumuk Hadi Martono, minta Pembina Pramuka inovatif dan kreatif agar ekstrakurikuler Pramuka disukai peserta didik. Sehingga tertanam karakter dengan nilai-nilai...

Olahraga

Malang Post  – Dari gelaran 32 besar Liga 3 Jawatimur yang digelar di stadion Joko Samudro Gresik sore tadi. Tim asal Kabupaten Malang dibawah...

Malang Raya

Malang Post – Pemerintah Kota Malang bersama Korem 083/Bdj dan Kodim 0833 Kota Malang memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI). Peringatan tersebut terpusat di...

Malang Raya

Malang Post – Sabtu malam (27/11), tim gabungan di Kecamatan Kedungkandang Kota Malang melaksanakan penegakan PPKM. Tim gabungan ini terdiri dari anggota Polsek Kedungkandang...

News

Malang Post – Berpartisipasi melestarikan lingkungan, Ketua TP PKK Jawa Timur (Istri Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak), Arumi Bachsin melaksanakan tanam pohon di Giripurno.  “Kelestarian...

Malang Raya

Malang Post – Sabtu (27/11), Puskesos menyalurkan bansos berupa beras tersebut kepada 90 KPM di Kelurahan Kasin.Babinsa Kasin, Serda Eka mengabarkan, selain menyalurkan bansos,...