Malang Post | Malang Post - Malang Post

Arema Sport

Dedik Setiawan tinggal tunggu waktu nasibnya di Arema Cronus.

MALANG - Masa pendaftaran pemain lokal di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo tinggal dua hari lagi. Manajemen Arema Cronus pun segera memutuskan nasib pemain yang beberapa pekan ini dipantau, Dedik Setiawan. Kepastian winger lokal yang sebelumnya bermain di Metro FC ini akan ditentukan dalam dalam 1-2 hari ini.
General Manager Arema, Ruddy Widodo mengakui, manajemen akan segera berkomunikasi dengan tim pelatih, terkait penambahan jumlah pemain. Termasuk apakah akhirnya mengontrak Dedik Setiawan atau justru memiliki opsi lain.
"Hari ini (kemarin, Red) kami akan berdiskusi dengan tim pelatih untuk memutuskan kontrak pemain baru. Sayang, ada satu slot tersisa untuk pemain senior jika tidak dimanfaatkan," ujarnya.
Bisa jadi, timnya memang mengontrak Dedik. Sebab, sejauh ini belum ada usulan dari pelatih kepala maupun para asisten. Sekalipun, beberapa waktu lalu manajemen sudah mengisyaratkan akan menambah pemain baru dengan posisi winger atau striker.
"Jika tidak ada, maka kami mengontrak Dedik. Dia pemain lokal dan memiliki kualitas yang bagus juga," papar Ruddy.
Menurutnya, berdasarkan evaluasi Arema memang membutuhkan tambahan untuk memperkuat barisan pemain cadangan. Alhasil, sayang jika Singo Edan memilih pemain yang sudah jadi sekaliber timnas untuk rekrutan tersisa.
"Sepertinya memang akan mengambil pemain yang belum cap Timnas, tetapi memiliki kualitas bagus. Yang belum matang, tetapi sudah bisa diandalkan untuk bermain dengan tim sekelas Arema" urai dia panjang lebar.
Ruddy menegaskan, jika satu rekrutan tersisa hampir dipastikan mengisi pos lini depan atau pemain multi fungsi yang bisa juga bermain di posisi sayap. (ley/jon)

Halaman 1 dari 5542

Please publish modules in offcanvas position.