Usai Nongkrong, Dikeroyok Delapan Orang | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 13 Jan 2020,

MALANG - Seorang pria asal Jalan Tanjung Perak, Kecamatan Sukun, Kota Malang mendatangi kantor Polresta Malang Kota, Minggu (12/1). Pria yang bernama Yahya Muhammad Zubair, 23 ini melaporkan peristiwa kekerasan yang dialaminya. Akibat kejadian itu, ia mengalami memar di bagian kepala.
Paristiwa tersebut terjadi pada dini hari saat itu. Yahya dan rekannya baru selesai nongkrong di sebuah kafe yang terletak di kawasan Tidar. Setelah selesai melakukan pembayaran, korban keluar dari kafe tersebut. Tiba-tiba, ia didatangi oleh delapan orang pria tak dikenal.
Kedelapan pria tersebut langsung mengepung korban dan melakukan pengeroyokan. Mereka memukuli korban dengan tangan kosong di bagian kepala dan wajah. Akibatnya, korban mengalami luka-luka dan memar di bagian kepala. Setelah puas memukuli korban, pelaku langsung kabur.
Tak terima, korban langsung mendatangi Polresta Malang Kota untuk melakukan laporan. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait kasus tersebut. "Masih kami tindak lanjuti dan lakukan penyelidikan," ujar Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.
Perempuan yang akrab disapa Uty ini juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap potensi kejadian kriminal yang ada. "Jika terjadi sesuatu yang menonjol atau bertemu orang yang mencurigakan, hangan ragu untuk lapor polisi," kata dia. (tea/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Amanda Egatya






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...