Toyota Avanza Tabrak Pembatas Jalan, Satu Tewas | Malang POST

Sabtu, 29 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Toyota Avanza Tabrak Pembatas Jalan, Satu Tewas

Sabtu, 15 Feb 2020,

MALANG – Kecelakaan terjadi di Jalibar, Kepanjen, Jumat siang (14/2) siang. Mobil Toyota Avanza nopol N 1201 HF menabrak pembatas jalan. Akibatnya, Redy Faliandi, 29 tahun, warga Jalan Candi, Karangbesuki Kota Malang, mengalami luka dan tewas di TKP.
Jenazahnya, dibawa ke Kamar Mayat RSSA Malang. Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

“Mobil ini melaju dari arah Kepanjen menuju Blitar, atau dari timur ke barat. Di lokasi, tiba-tiba kendaraan ini menabrak median jalan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto kepada Malang Post.


Saat kendaraan sedang lepas kendali, kemudi mengarah ke median jalan. Tabrakan tak terhindarkan. Akibatnya, bagian depan kanan mobil, yang berada tepat di kursi sopir, ringsek. Ketika kecelakaan terjadi, tidak ada kendaraan lain yang terlibat. Korban diduga kuat, terpental keluar dari mobil, dan langsung membentur aspal.
Saat proses evakuasi sedang berjalan, tampak posisi korban sudah terbaring dalam posisi miring, dengan darah tercecer di sepanjang Jalibar. Unit Laka Satlantas Polres Malang yang menerima laporan ini, langsung meluncur ke lokasi. Proses olah TKP berjalan. Petugas medis ikut meluncur ke lokasi.
Jenazahnya, dibawa ke KM RSSA Malang untuk menjalani visum. Sementara, petugas polisi yang ada di lokasi, mengumpulkan keterangan dari para saksi. Agus menyebut, polisi sedang menyelidiki kasus ini, berdasarkan keterangan saksi.

“Masih diselidiki, tapi diduga kuat, mobil ini out of control, sampai menabrak pembatas tengah jalan,” tambah Agus.(fin/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Amanda Egatya

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet

Loading...