Teriak Kegirangan Saat Menang | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 14 Jan 2020,

MALANG - Aremanita Ampelgading, Monica Zulkarnain sempat merasakan susahnya menonton Arema FC karena larangan orang tuanya. Namun kini, setelah dirinya bersekolah tidak lagi di kampung halamannya, dia memiliki kesempatan menyaksikan secara langsung. Bahkan, ia merasakan Arema seperti keluarga baginya.
Saat masih bersekolah di Ampelgading, Monica hanya bisa mendengarkan cerita dari teman-temannya tentang asyiknya nonton Arema. Pernah beberapa kali dia izin kepada sang mama, namun restu tak dia dapatkan.
“Mungkin mama khawatir. Saya hanya mendengar saja, mengenai bagaimana keseruan menonton Arema,” papar dia.
Hanya saja, keadaan berubah ketika dia memasuki SMA. Saat dia bersekolah di Gondanglegi, yang notabene tidak jauh dari Stadion Kanjuruhan, dia bisa melihat tim Singo Edan secara langsung dari tribun.
“Mulai awalnya gak paham sama sekali tentang sepak bola, sampai sekarang mulai paham dan pelan-pelan mencintai Arema,” bebernya.
Menurut Monica, Arema itu seperti keluarga untuk saat ini. Mengapa demikian? Kadang dia merasakan sedih ketika tim kalah. Tetapo, kadang bisa teriak kegirangan saat Arema menang.
“Teriak kegirangan seperti orang gila deh kayaknya. Hahahah,” tambah Monica.
Sementara itu, Monica mengakui, dirinya mengidolakan sosok Dendi Santosso. Pemain yang menurut Monica bisa menjadi panutan bagi pemain lainnya. Selain itu, secara permainan dia nilai bagus.
Nilai positifnya lagi, pemain tersebut belum pernah pindah klub. “Semoga dia tidak pindah klub sampai pensiun. Dan semoga sebelum pensiun Dendi Santoso bisa memberikan gelar juara buat Arema,” tandas dia. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...