Malang Post - Telkomsel Bagi Kebahagiaan dengan Anak Kurang Beruntung

Selasa, 31 Maret 2020

  Mengikuti :


Telkomsel Bagi Kebahagiaan dengan Anak Kurang Beruntung

Kamis, 12 Des 2019

Anak-anak dari sejumlah yayasan sosial di Kota Malang diajak Telkomsel merayakan natal dengan berbagai kegiatan seru di Transmart Malang.

MALANG - Roadshow Naru 2019 hadir di Malang, Telkomsel mengajak anak-anak kurang beruntung dari sejumlah yayasan sosial  untuk merayakan Natal dan Tahun Baru (Naru) dengan beragam aktivitas seru, Kamis (12/12) kemarin,  di Transmart Malang.
Anak-anak diajak bermain games seru, berbelanja bersama di Transamart, sampai dengan nonton film bersama di teater bioskop Transmart MX Mall XXI. Telkomsel juga memberikan bantuan kepada yayasan sosial yang menaungi anak-anak tersebut.
“Telkomsel secara konsisten menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat di seluruh lndonesia sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri,” kata Director Sales Telkomsel, Ririn Widaryani kepada Malang Post, kemarin.
Mengusung tema ‘Nyalakan Semangat Baru’. Harapannya Roadshow Naru 2019 tidak hanya mampu memberikan kebahagiaan bagi para penerima bantuan dari Telkomsel, namun juga memberikan semangat baru dalam menjalani tahun baru 2020.
Sebelumnya, Roadshow Naru 2019 telah hadir di tiga Kota sebelumnya yakni Jakarta, Pekanbaru, dan Bogor. Roadshow Naru 2019 akan berakhir di Pontianak yang diagendakan pada 19 Desember mendatang.
Lebih lanjut, seranglaian upaya Telkomsel dalam kegiatan Roadshow Naru 2019 kali ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) dari Telkomsel akan memberikan bantuan kepada 2.500 anak dari berbagai daerah di Indonesia.
Roadshow Naru 2019 di Malang kali ini berlangsung sangat seru, lantaran setiap anak diajak untuk aktif terlibat dalam beragam kegiatan yang dirancang oleh Telkomsel. Pada kesempatan tersebut juga Ririn Widaryani menyampaikan sejumlah pesan-pesan kepada anak-anak tersebut.
“Setelah ini anak-anak semoga tambah rajin belajarnya, tambah rajin ibadahnya, dan patuh sama pendamping-pendampingnya,” imbaunya pada ratusan anak-anak sesaat sebelum menonton film bersama di teater bioskop Transmart MX Mall XXI.
Sementara itu, pada kesempatan tersebut Ririn Widaryani menyebut bahwa untuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang, Telkomsel sudah melakukan berbagai persiapan untuk menjaga stabilitas jaringan. Untuk memmenuhi kebutuhan masyarakat pada perayaan tersebut.(asa/aim)

Editor : muhaimin
Penulis : asa

  Berita Lainnya





Loading...