Malang Post - Tampil Cantik dengan Bulu Mata Lentik

Minggu, 29 Maret 2020

  Mengikuti :


Tampil Cantik dengan Bulu Mata Lentik

Sabtu, 26 Okt 2019

BEAUTY Lovers, menyempurnakan penampilan bukan hal asing demi tampilan lebih oke. Tak sedikit perempuan yang tertarik untuk melakukan eyelash extension demi menyempurnakan penampilan. Eyelash extension bisa memberikan efek bulu mata panjang, tebal dan lentik semi permanen, serta terkesan natural.
Servis menyambung bulu mata ini memang kian populer. Apalagi, tingkat ketebalan dan bentuknya pun lebih bervariasi. Dengan harga yang tidak terlalu mahal pun, setiap wanita bisa mendapatkan bulu mata yang bervolume dan mata lebih terbuka.

   Baca juga : Jadi Pawang Listrik, Akrab Dengan Tegangan Tinggi

Kali ini, Malang Post akan menghadirkan tips and trick eyelash extension yang dilansir dari berbagai sumber. Apa saja?
Berikut tips agar eyelash extension tetap awet.
1. Hindari kontak air
Hindari kontak dengan air 24 jam setelah pemasangan bulumata. Kecuali kulit jadi sangat sensitif misalnya terasa sedikit perih maka diamkan lagi selama 24 jam. Selain itu juga hindari mengucek mata setelah pemasangan agar lem menempel dengan kuat.
2. Hindari make up oil based
Hindari menggunakan make up atau produk perawatan kulit yang berbahan dasar minyak (oil based) karena bisa merontokkan bulu mata. Pilih micellar water atau cuci muka biasa menggunakan air mengalir untuk membersihkan muka, jangan menggosok area mata.
3. Jangan pakai maskara
Tidak perlu lagi menggunakan maskara dan tidak perlu lagi menjepit bulu mata. Sebab, kondisi bulumata sudah lentik dan tinggal di sisir saja.
4. Eyeliner hanya di ujung mata
Memakai eyelash extension sebenarnya merupakan salah satu cara untuk mempermudah berias sehingga tak perlu lagi menggunakan eye liner atau maskara. Kalau memang tetap mau pakai eyeliner pakai di bagian ujung mata saja.
5. Teknik yang benar
Pemasangan eyelash extension dengan teknik yang baik tidak akan membuat seseorang merasa sedang memakai bulu mata tambahan. Jika setelah dipasang rasanya sakit, pedih seperti ditusuk-tusuk atau terasa berat dan kalau memandang seperti berbayang, langsung minta remove. Yang akan terasa paling cuma sensasi uap sedikit. Kalau selain itu jangan diteruskan karena bisa merusak bulu mata. (tea/oci)

Editor : rosida
Penulis : amanda

  Berita Lainnya





Loading...