Taman Jepang di Dataran Tinggi Pulau Dewata | Malang POST

Kamis, 20 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 16 Nov 2019,

Sebagai destinasi wisata kelas dunia, Bali memang tak pernah kehabisan akal untuk terus mengembangkan potensi wisatanya. Belakangan, wisata buatan, tengah digencarkan. Salah satunya yang cukup membuat bahan perbincangan traveler adalah Taman Jinja.
Nah, yang membuat kemunculan Taman Jinja ini viral di jagat dunia maya, khususnya Instagram, karena objek wisata ini mengingatkan kita akan atmosfir di Jepang. Jadi, datang ke Bali berasa main ke taman-taman di Jepang.

Baca juga : 5 Tempat Wisata Romantis di Manado
Pemandangan hamparan bunga edelweiss ditawarkan dilengkapi dengan pintu gerbang ala kuil di Jepang dengan dominasi warna merah membuat pelancong seperti dibawa ke Negeri Matahari Terbit tersebut.
Seperti apa sih Taman Jinja itu? Belum lama ini Malang Post mendapat kesempatan berkunjung kesana. Beberapa fasilitas, jam buka dan harga tiket masuk pun sangat mudah aksesnya. Taman Jinja pas untuk pengujung yang suka wisata pemandangan.
Taman Jinja berada dekat dengan Taman Edelweiss dan Pura Besakih, tepatnya di Dusun Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali. Sejak resmi dibuka Februari 2019 lalu hingga kini, jumlah wisatwan yang berkunjung terus meningkat.
Taman ini merupakan taman pertama di Bali yang memiliki konsep unik ala Negeri Sakura. Tempat wisata ini bisa ditempuh dalam waktu satu jam 30 menit dari Kuta. Untuk menuju ke sana pengunjung bisa menyewa mobil atau motor dari tempat penyewaan kendaraan, karena memang tidak ada angkutan umum yang menuju ke kawasan Taman Jinja.
Walaupun masih tergolong baru, karena Taman Jinja ini baru dibuka namun harga tiket masuk ke taman ini bisa dibilang cukup ramah di kantong. Para pengunjung Taman Jinja hanya diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu saja. Dan dengan harga segitu, para pengunjung sudah bisa menikmati keindahan Taman Jinja sambil berfoto di spot-spot yang instragammable.
Kalau tertarik untuk berkunjung ke Taman Jinja, pengunjung bisa datang setiap hari. Taman ini beroperasi mulai dari hari Senin hingga hari Minggu, mulai jam 08.00 hingga jam 19.00 WITA.
Saat weekend dan tanggal merah, para wisatawan yang mengunjungi taman ini akan mengalami peningkatan. Jika tidak suka keramaian, pengunjung bisa datang berkunjung di hari Senin hingga Jum'at.
Dari taman ini para pengunjung bisa menikmati keindahan Gunung Agung dan suasana alam yang sejuk. Selain itu pengelola Taman Jinja juga menyediakan banyak spot foto yang cantik untuk para pengunjung yang ingin berfoto disana.(ica/jon)

Editor : parijon
Penulis : sisca



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...