Malang Post - Suguhkan Karnaval Barongsai, Matahari Geber Diskon hingga 75 Persen

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Suguhkan Karnaval Barongsai, Matahari Geber Diskon hingga 75 Persen

Jumat, 24 Jan 2020

MALANG – Menyambut Tahun Baru Imlek, Matahari Department Store Malang Town Square (Matos) menyuguhkan beragam kebutuhan fashion Imlek. Mulai dari fashion pria, wanita, dan remaja pria, wanita maupun anak-anak. Mulai dari t-shirt, dress, kemeja dan lainnya. Yang menarik, beragam produk tersebut bisa didapatkan dengan program potongan diskon hingga 75 persen.
Supervisor Promosi Matahari Department Store Malang Town Square, Riza Firmansyah mengungkapkan, beragam item fashion bertema Imlek ini, bisa didapatkan dengan potongan spesial 50 hingga 75 persen. “Di momen Imlek ini ada beberapa produk fashion yang akan kami suguhkan. Di antaranya produk private label Matahari, seperti Nevada, Connection, American Jeans, Cole, Details, dan Little M, kids to st. Yvxs, alisan, stanley adams,” kata Riza kepada Malang Post.
Riza menambahkan, program ini berlangsung hingga akhir Februari 2020. Produk yang dijual tak hanya produk lokal, melainkan produk internasional seperti Levis. Bardn Adidas juga memberikan diskon besar-besaran hingga 50 persen.  “Kami memberikan edisi khusus dengan memberikan promo diskon kepada produk internasional seperti Levis diskon 50 persen kemudian Adidas 50-70 persen. Promo diskon ini berakhir pada tanggal 26 Januari nanti,” katanya.
Adapun diskon lain yakni Buy 1 get 3 berupa T-shirt dengan harga kisaran Rp 80 ribu hingga Rp 250 ribu. Kemudian untuk kemeja kisaran harga Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu. Untuk memanjakan para pengunjung pihaknya juga memberikan diskon dengan waktu tertentu.
“Selain promo di Tahun Baru Imlek ini kami juga memberikan promo yang dinamakan Diskon Time. Biasanya diskon ini diberlakukan pada hari-hari besar dan pada pukul 12.00 sampai 13.00. Kemudian dilanjutkan lagi pukul 19.00 sampai 20.00,” terangnya.
Sementara Direktur Matos, Fifi Trisjanti menyampaikan, selain memberikan promo diskon, Matos juga kembali hadir memeriahkan perayaan Imlek 2020 dengan Karnaval Barongsai. “Karnaval Barongsai ini akan diarak mulai pukul 08.30 dari Universitas Brawijaya (UB) dan finish di Matos. Peserta karnaval terdiri atas South Lion Dance Barongsai, Wushu Lima Benua, Pasukan Kerajaan, Pasukan Pangeran Berkuda, Raja Ratu dan Putri by Matos Look of The Year, Fashion art, culture and carnival show, dan Komunitas Papua Cross Culture,” kata perempuan yang akrap disapa Fifi ini.
Tak hanya itu, akan ada pertunjukan dari See Me Grow School Chinese Culture, bertempat di Grand Hall Matos pukul 10.00. Dilanjutkan Chinese Culture and Acrobatic on Stage pukul 13.00. Tak ketinggalan Parade Oriental Dance Show, Fashion Parade Raja and Ratu beserta Pangeran dan Traditional Chinese Dance.
“Selain penampilan maraton, Matos juga akan menghadirkan lomba untuk umum. Yaitu Lomba Top Model Oriental Look 2020 di Grand Hall Matos mulai pukul 16.00. Dalam lomba ini ada dua kategori yakni kategori A meliputi 6 sampai 8 tahun, sedangkan kategori B meliputi 9 sampai 13 tahun,” lanjutnya
Lebih lanjut, pada Minggu (26/1) digelar lomba modern dance yang juga dimeriahkan penampilan dari Athena Flame. “Di setiap perayaan hari besar, seperti Imlek, Matos selalu hadir memberikan nuansa terbarunya kepada pengunjung. Hal ini bertujuan untuk memperingati tahun baru Chinese. Karnaval Barongsai akan menjadi ajang pembuka arak-arakan yang diikuti ratusan peserta,” pungkasnya. (mp4/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Agiem

  Berita Lainnya





Loading...