Suasana Beda, Latihan di Wajak | Malang Post

Minggu, 19 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Rabu, 18 Des 2019,

MALANG – Penggawa Arema FC menjalani latihan dengan nuansa berbeda jelang melawan Barito Putera. Hanif Sjahbandi dkk berlatih di Lapangan Desa Wonoayu, Wajak, Rabu (18/12) sore, menjalani sparring games dengan tim Bintang Semeru FC, klub lokal desa setempat.
Arema membawa hampir seluruh pemainnya dalam latihan tersebut. Hanya Arthur Cunha, Dendi Santoso dan Sylvano Comvalius, pemain yang turun di laga melawan Bali United, absen dalam latihan. Pemain lain seperti Utam Rusdiana, Alfarizi, Ridwan Tawainella, Ikhfanul Alam, Hendro Siswanto, M. Rafli, Nasir, Takafumi Akahoshi hingga Makan Konate ikut latihan.
Arema membagi dua tim untuk menjalani latihan tersebut. Termasuk memaksimalkan potensi pemain muda. Setelah babak pertama menurunkan mayoritas pemain yang turun pekan lalu, babak kedua Arema memainkan pemain seperti Titan Agung, Vikrian Akbar, Zidane Pulanda, Ahmad Nur Hardianto, Sunarto, Nasir hingga Kartika Ajie.
“Kami mencoba melihat kesiapan pemain untuk pertandingan melawan Barito Putera. Memang, latihannya tidak seperti biasanya,” ujar Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.
Menurut dia, latihan dengan uji coba tersebut, selain menjaga kebugaran pemain, juga melihat siapa saja pemain yang bakal dibawa away ke Barito Putera di Martapura. Sebab, dalam laga tersebut, Arema dipastikan kehilangan Sylvano Comvalius, Arthur Cunha hingga Hamka Hamzah.
Sementara itu, pemain seperti Hanif Sjahbandi sudah kembali bermain setelah pekan sebelumnya menjalani akumulasi kartu kuning.
Pemain pun terlihat menikmati latihan tersebut. Apalagi, melihat lapangan yang digunakan untuk berlatih terhitung bagus.
“Lapangannya bagus. Cuma memang jauh,” papar Makan Konate.
Namun, dia juga tetap senang karena mendapatkan lawan tanding yang bagus. Ia melihat kualitas pemain Bintang Semeru FC. Skor akhir pertandingan pun sangat ketat, 3-2 dan mampu memberikan hiburan bagi masyarakat di Desa Wonoayu, Wajak.
“Senang juga bisa memberikan hiburan bagi pemain di sini,” tandasnya. (ley/feb)

Editor : Febri
Penulis : Stenly






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...