Suami Tergoda Mantan Pacar | Malang Post

Kamis, 05 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 03 Des 2019, dibaca : 15780 , Halim, Amanda

MALANG - Ronald, 32, warga Cirebon memang tidak punya hati. Ia menikahi Amel, 26, warga Kelurahan Tulusrejo Kota Malang hanya untuk memancing mantan kekasihnya, Manda agar kembali ke pelukannya.
Perkenalan antara Ronald dengan Amel dilakukan melalui aplikasi kencan. Setelah itu, keduanya berpacaran selama kurang lebih tujuh bulan dan akhirnya memutuskan untuk menikah.
Selama menjalani bahtera rumah tangga, keduanya menjalani Long Distance Marriage. Ronald harus kembali ke Cirebon untuk bekerja dan Amel juga stay di Malang karena pekerjaan. Hubungan keduanya cukup harmonis dengan menjalin komunikasi yang cukup intens.
Namun ternyata, Ronald menyimpan niat buruk. Pernikahannya dengan Amel yang dilakukan dengan terpaksa, agar Manda, mantan kekasihnya yang tinggal di Betek kembali ke pelukannya. Sehingga, ketika pulang ke Malang, ia tak hanya menemui istrinya saja, namun bertemu Manda juga. Bahkan, lebih sering bertemu dengan Manda.
Sampai pada akhirnya, Manda kembali kepincut  dengan Ronald. Ia terpancing dengan taktik Ronald yang membuatnya cemburu buta. Karena tak mau kalah dengan sang istri, Manda akhirnya berusaha menguasai waktu Ronald.
Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh ke kubangan juga. Hubungan keduanya akhirnya diketahui oleh Amel. Baru lima bulan menikah, ia harus rela menelan pil pahit bahwa sang suami telah berselingkuh.
Ketika  ia menegur sang suami dan meminta untuk menjauhi Manda, Amel  justru dapat amukan. Bahkan, Ronal juga melontarkan untuk menceraikan Amel. Sebab, ia  sudah berhasil mendapatkan hati Manda kembali.
Amel yang terpuruk hanya bisa pasrah. Saat ini, Ronald sedang mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama Kota Malang. Semantara Amel masih ingin mempertahankan rumah tangganya.(tea/lim)



Kamis, 05 Des 2019

Dua Anak Tiri Bersaing

Selasa, 03 Des 2019

Suami Tergoda Mantan Pacar

Minggu, 01 Des 2019

Kencan dengan Wanita Panggilan

Loading...