Striker Anyar Arema FC, Sansan Fauzi Gabung TC | Malang POST

Senin, 17 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 18 Jan 2020,

MALANG – Arema FC boyongan ke Kota Wisata Batu, Minggu (19/1) sore ini. Hendro Siswanto dkk bakal menjalani pemusatan latihan selama sepekan, demi meningkatkan kondisi fisik pemain untuk persiapan kompetisi Liga 1 2020. Selain itu, Arema bakal kedatangan satu striker anyar dalam agenda TC, yakni Sansan Fauzi.
“Kami akan TC selama tujuh hari, 19-25 Januari di Kusuma Agrowisata Kota Batu,” ujar Sekretaris Tim Arema, Rahmat Taufik Hentihu.
TC tersebut merupakan permintaan dari tim pelatih. Banyak agenda yang bakal dijalani selama pemusatan latihan tersebut. Sebab, bukan hanya peningkatan kondisi fisik saja yang diinginkan oleh tim pelatih.
Menurut Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto, pemain akan mendapatkan menu yang berat dalam TC. Selain peningkatan fisik, taktik dan skill, tim direncanakan menjalani uji coba.
“Kalau agenda detilnya, masih terus kami bicarakan. Yang jelas Minggu sore (hari ini, Red), langsung latihan. Minggu ini akan berat bagi pemain,” ungkap Charis.
Dia mengatakan, timnya memang harus melahap latihan yang tidak ringan. Sebab, tim pelatih ingin melihat kemampuan pemain secara menyeluruh.
Tidak hanya itu, Charis juga membeber, saat TC timnya akan kedatangan pemain baru. Pemain tersebut berposisi striker dan sebelumnya bermain bagi Tira Persikabo. Sansan Fauzi Husaeni, dijadwalkan bergabung mulai Selasa (21/1).
“Iya, ada pemain baru. Sansan Fauzi. Dia striker,” ujar Charis.
Menurut dia, pemain tersebut didatangkan sesuai dengan kebutuhan pelatih. Sebab, Arema memerlukan striker, dengan postur ideal, yang bisa menjadi pemantul.
 “Tentu saja, pemain harus sesuai dengan yang diinginkan pelatih,” tutur dia.
Sansan sendiri, secara tipikal memang berbeda dengan mayoritas penyerang Arema saat ini. Ia membutuhkan pemain yang tidak malas.
“Coach Gomez butuh striker lokal untuk posisi center forward. Yang dicari adalah tipikal striker seperti tembok, yang kuat, tapi mau bergerak,” tandasnya. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Stenly Rehardson



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...