Spesial Menu Otentik Italia | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Spesial Menu Otentik Italia

Selasa, 17 Des 2019,

MALANG - Salah satu restoran Italia di Kota Malang ini tengah bersiap menghadirkan sajian menu spesial untuk perayaan Natal. Adalah La Regina, restoran masakan otentik Italia yang akan menghadirkan Christmast set Menu spesial, bagi mereka yang ingin merasakan kesan Natal berbeda lewat cita rasa menu otentik Italia.
“Untuk natal kali ini kita hadirkan set menu dengan bahan-bahan premium, yang benar-benar kita pilah. Bahkan untuk beberapa bahan kita datangkan langsung dari luar kota,” kata Sous Chef La Regina, Desy Arisandi.
Christmast set Menu yang dihadirkan oleh La Regina terdiri dari hidangan lengkap mulai dari appetizer sampai menu dessert. Pastinya, semua menunya merupakan menu otentik Italia yang sangat pas untuk momen Natal.
“Menu yang dihadirkan oleh La Regina sendiri selalu mengutamakan kualitas dan kuantitas. Jadi Christmast set Menu kami jamin kualitas bahan dan rasanya, tapi juga sekaligus mengenyangkan,” lanjutnya.
Jadi Christmast set Menu La Regina kali ini terdiri dari appetizer Insalata Italiana di Tacchino, sup Zuppa di Patate Porro, main course Filleto di Manzo Angus Arosto Lento, serta dessert Pannacota Cotta Alla Fragola Gina’s.
Kemudian sajian Christmast set Menu La Regina kali ini menjadi semakin spesial dengan sajian Monalissa Bianca White Wine, yang tentu bisa semakin menghangatkan suasana Natal tahun ini. Selain itu masih ada yang jauh lebih spesial, yakni harga yang dari set menu tersebut yang ternyata sangat terjangkau.
“Christmast set Menu La Regina kita hadirkan dengan harga yang spesial juga. Walaupun bahan-bahan yang kita hadirkan semuanya berkualitas premium,” sambungnya.
Christmast set Menu La Regina hanya dibanderol dengan harga Rp 275 ribu per pax, harga tersebut belum termasuk dengan pajak. Padahal disebutkannya, bahwa harga normal dari set tersebut seharusnya berkisar pada harga Rp 500 ribuan per pax. “Menu tersebut kita sajikan eksklusif, sejak 20-29 Desember saja,” ungkapnya.
La Regina sendiri merupakan restoran otentik Italia yang menjadi bagian dari The Shalimar Boutique Hotel yang berdiri pada Agustus tahun ini. La Regina sendiri disebut merupakan restoran otentik Italia yang pertama hadir di Malang.
“Sejauh ini La Regina hadir sebagai restoran otentik Italia pertama di Malang dengan menghadirkan menu otentik Italia dengan bahan-bahan berkualitas,” kata Executive Chef The Shalimar Boutique Hotel Januar Dharmawan.
La Regina sendiri memiliki sejumlah menu unggulan yang pastinya harus masuk daftar kuliner yang harus dinikmati di Kota Malang. Mulai dari menu main course Pepperoni Pizza, sampai dengan drink menu non alkohol yakni Strawberry Breeze.
Lebih lanjut, menjelang perayaan natal di The Shalimar Boutique Hotel juga sudah menghadirkan suasana natal melalui beragam dekorasi khas sejak awal Desember lalu. Suasana menjadi semakin semarak dengan adanya Ginger Bread House.
Ginger Bread House sendiri merupakan miniatur rumah khas Natal, yang terbuat kue dan biskuit. Berhiaskan berbagai ornamen khas Natal, yang disebut menghabiskan 20 kg kue dan biskuit, dan 5 kg tepung jahe.(asa/lim)

Editor : Halim
Penulis : Inasa

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...