Spektakuler sampai Pertengahan Desember | Malang Post

Kamis, 05 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 03 Des 2019, dibaca : 216 , Halim, Inasa

MALANG - Lama dikenal sebagai seri mobil yang paling digemari keluarga Indonesia, Toyota New Avanza terus berbenah melalui seri-seri terbarunya. Seperti seri 1.5 G M/T yang semakin memenuhi kebutuhan keluarga melalui beragam fitur kenyamanan. “Untuk tipe G ini memang seri paling diminati karena performa mesin dan fiturnya memang yang paling baik,” kata promotor Toyota Auto 2000 Sukun, Imaniar Naufal.
Seri New Toyota Avanza ini menggunakan basis yang sama dengan model sebelum facelift. Baik dari dimensi panjang, lebar, dan tinggi mobil ini masih sama persis dengan model sebelum mengalami facelift.  Hal berbeda yang paling terlihat dari New Toyota Avanza 1.3 G A/T 2019 adalah menggunakan pelek alloy desain baru yang spoke-nya ada yang berbeda ukuran, yang bukan sekadar gaya-gayaan. Karena perbedaan ukuran spoke tersebut disertai dengan perbedaan kemiringan spoke.
‘’Fungsi dari kemiringan tersebut adalah untuk meningkatkan aerodinamika dari mobil tersebut. Apalagi kini New Toyota Avanza 1.3 G A/T menggunakan desain spion yang lebih aerodinamis,’’ jelasnya.
Kemudian juga ada penambahan ornamen pada bagian sisi luar bumper belakang, serta sedikit guratan yang menukik ke atas mengarah ke sensor parkir. Tidak lupa, PT Toyota Astra Motor menyematkan mata kucing dengan desain senada dengan headlamp depan.  “Ini masuk promo Toyota Spektakuler dengan DP yang cukup murah, yakni berkisar Rp 18 jutaan saja,” lanjutnya.
Momen Toyota Spektakuler digelar sampai dengan menjelang akhir tahun mendatang. Sedang sejak Senin (1/12) lalu, Toyota Auto 2000 Sukun hadir di lobby Matos sampai dengan pertengahan Desember mendatang.(asa/lim)



Kamis, 05 Des 2019

Pantofel Turun Harga

Loading...