Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon | Malang POST

Minggu, 23 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon

Jumat, 24 Jan 2020,

MALANG – Sebuah mobil nahas menghantam pohon di Jalan Raya LA Sucipto, Jumat dini hari (24/1). Mobil Honda Mobilio L 1571 DO yang dikendarai oleh Evan Grady, 23, warga Dampit, ringsek di bagian kiri depan. Dia dan dua penumpang lainnya mengalami luka dan dibawa ke RSSA Malang.
Dari keterangan yang dihimpun, mobil ini, diduga melaju dari arah timur ke barat, melintasi Jalan Raya LA Sucipto. Namun, diduga karena sopir mengantuk, mobil ini agak keluar dari jalur dan mengarah ke kiri. Nahas, di sisi kiri, ada sebuah rombong, dan pohon yang ada di depan toko busa.
Mobil menghantam rombong dan pohon, lalu berputar hampir 180 derajat, dengan bokong mobil mengenai pintu toko busa. Tak hanya rombong dan mobil yang rusak, pintu toko busa tersebut juga ambruk.
Koordinator PSC 119 Kota Malang, Dhana Setiawan menyebut, laporan darurat masuk ke PSC 119 Kota Malang, pukul 03.30 WIB.
“Tapi, begitu kami tiba di lokasi, ternyata para korban sudah dilarikan ke RSSA Malang dengan mobil pribadi. Korban dalam kondisi sadar, dua korban masuk luka sedang, driver luka ringan,” tutup Dhana, saat dikonfirmasi Malang Post, Jumat siang.(fin/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Fino Yudistira

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...