SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, Bengkel Mitra AHASS Siap Layani Konsumen | Malang Post

Sabtu, 18 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Jumat, 13 Des 2019

MALANG - Teaching Factory SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen memulai aktivitas dengan dua kegiatan menarik, Jumat, (13/12/19). Yakni, safety riding dan grand opening bengkel  mitra AHASS. Kegiatan ini berlangsung di kampus II SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen yang terletak di kawasan jalan Panji No 130 Kepanjen Kabupaten Malang.
Waka Humas SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen MA. Luqman H mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari program teaching Factory yang dilaksanakan sekolah.
“Ke depan kita berharap bengkel bisa berkembang, tidak hanya sebagai fasilitas pembelajaran dan pelatihan tetapi juga bisa melayani konsumen baik internal sekolah maupun masyarakat luas,” harap  Luqman.
Kepala SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Drs. Maryanto, MM menuturkan, kegiatan ini menjadi pembelajaran guru dan siswa yang terkait dengan kompetensi dan perbengkelan.
“Bengkel ini juga sebagai unit usaha sekolah dan juga media komunikasi kerja sama dengan industri serta sebagai promosi sekolah,” jelasnya.
Kepala Cabang SMA/SMK Dinas Pendidikan  Kabupaten Malang Drs. Arif Khamzah, M.Si. berharap kegiatan seperti ini kedepannya bisa diikuti sekolah kejuruan lainnya. Dia juga berterima kasih kepada stakeholder yang mendukung kegiatan ini. (mp1/sir/oci)

Editor : Redaksi
Penulis : Ian






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...