Skin Care Treatment untuk Remaja | Malang POST

Jumat, 21 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 09 Jan 2020,

MALANG - Remaja perempuan sangat rentan dengan permasalahan wajah. Untuk itu, mereka memerlukan perawatan khusus dengan bahan-bahan tertentu, untuk menyelesaikan persoalan wajah yang dihadapi.
“Kalau remaja kan nggak bisa menggunakan sembarang treatment. Jadi Latulipe luncurkan produk untuk active series untuk remaja,” kata Beauty Advisor Latulipe, Ita Yati.
Latulipe active series terdiri dari sejumlah jenis produk, mulai dari pelembab sampai dengan toner. Karena memang diperuntukkan bagi remaja, Latulipe active series tersebut disebut terdiri dari bahan-bahan yang ringan. “Remaja itu biasanya persoalannya tidak jauh-jauh dari komedo dan jerawat. Active series ini cocok banget untuk mengurangi masalah itu,” lanjutnya.
Tak hanya itu, Latulipe active series juga terdiri dari produk BB Chusion dengan formula ringan dan lebih natural. Jadi para remaja bisa menggunakan chusion tersebut sebelum berangkat sekolah. Karena tone warnanya tidak mencolok seperti chusion untuk perempuan dewasa. “BB Chusionnya juga ada, mereka jadi lebih simpel juga kalau sebelum berangkat ke sekolah,” sebutnya.
Lebih lanjut, BB Chusion dari Latulipe active series juga dilengkapi dengan shimmering chusion. Jadi kalau para remaja perempuan ingin terlihat lebih glowing pada momen-momen tertentu, Latulipe juga menghadirkan produk khususnya.(asa/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Inasa All Islamiya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...