Malang Post - Siapkan Pengganti Hanif dan Dendi

Rabu, 08 April 2020

  Mengikuti :


Siapkan Pengganti Hanif dan Dendi

Minggu, 29 Sep 2019

MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija tengah meracik komposisi yang dipersiapkan melawan PSM Makassar. Milo, memastikan tim asuhannya tak akan bisa memainkan versatile player Dendi Santoso dan gelandang jangkar Hanif Sjahbandi.
“Kami memastikan Dendi dan Hanif tidak bisa turun lawan PSM karena ada agenda timnas Indonesia,” ujar Milo kepada Malang Post, Minggu siang.
Pelatih berkebangsaan Serbia ini menyebut, posisi yang ditinggalkan oleh Hanif maupun Dendi, akan diisi beberapa kemungkinan pemain. Milo memiliki beberapa opsi, yaitu Rivaldi Bawuoh, Ridwan Tawainella, Ricky Kayame untuk posisi Dendi.
Sementara, Jayus Hariono sampai sosok gelandang Jepang Takafumi Akahoshi bisa dipasang demi mengimbangi Hendro Siswanto dan Makan Konate di lini tengah tim pujaan Aremania.
Ricky, Rivaldi hingga Ridwan, menunjukkan eksistensinya sebagai pemain yang tak bisa diremehkan. Selama Dedik dan Dendi tak bisa main, mereka acapkali unjuk gigi dan membuktikan kualitasnya sebagai pemain tim besar.
Begitu juga, Jayus Hariono yang dibekali darah muda dan kengototan khas Arek Malang. Dia bersaing dengan darah muda lainnya. Kesempatan Jayus terbuka karena Hanif maupun M Rafli memenuhi panggilan timnas.
Pelatih yang juga pemegang lisensi UEFA Pro ini menjelaskan, kebutuhan pemain untuk laga lawan PSM Makassar cukup mendesak. Memang, beberapa pemain yang sudah diramu oleh Milo, telah menunjukkan kualitasnya. Namun, Milo tetap berharap para pemain cedera bisa pulih lagi.
“Kami berharap beberapa pemain bisa pulih dari cedera,” sambung Milo.
Beberapa pemain yang dilanda cedera atau masih belum 100 persen, antara lain Arthur Cunha, Sylvano Comvalius, Ahmad Nur Hardianto, Dedik Setiawan hingga Johan Ahmad Farizi.(fin/jon)

Editor : parijon
Penulis : fino

  Berita Lainnya





Loading...