Malang Post - Setengah Harga Sepatu dan Ransel

Selasa, 31 Maret 2020

  Mengikuti :


Setengah Harga Sepatu dan Ransel

Selasa, 17 Des 2019

MALANG - Brand sepatu dan tas yang berasal dari Ceko ini tengah menghadirkan promo spesial Natal dan Tahun baru untuk sejumlah produk andalannya. Tak tangung-tanggung, promo yang dihadirkan adalah setengah harga dan promo potongan harga sampai dengan 20 persen.
“Promo menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini sudah dimulai sejak awal Desember. Ada yang potongan harga, ada yang promo setengah harga,” kata Retail Dealer Bata Outlet Matos, Minarti.
Promo menjelang Natal dan Tahun Baru kali ini berlaku untuk sepatu, sandal, sampai denga tas ransel kulit dengan beragam warna. Promo setengah harga sendiri berlaku untuk tas ransel, flatshoes untuk wanita, sampai dengan varian sneakers. “Jadi promo setengah harga berlaku untuk tas ransel dan sepatu sneakers. semuanya jadi Rp 300 ribuan saja,” jelasnya.
Lebih lanjut, masih ada potongan harga sampai dengan 20 persen untuk sejumlah produk sepatu sekolah anak. Dengan varian jenis yang diperuntukan untuk berbagai usia mulai dari 12 tahun. “Untuk potongan harga sampai dengan 20 persen itu untuk sepatu sneaker sekolah, tapi bisa digunakan untuk suasana santai juga,” lanjutnya.
Promo yang dihadirkan oleh Bata ini diberlakukan sejak awal Desember lalu dan akan terus hadir sampai dengan akhir tahun 2019. Selain itu, menurut Minarti, menjelang akhir tahun ini produk yang paling banyak dicari adalah flatshoes untuk perempuan.
“Jelang Natal dan Tahun Baru gini biasanya hampir semua minatnya meningkat, tapi yang paling banyak itu flatshoes. Ransel kulit minatnya juga tinggi,” sebutnya.(asa/lim)

Editor : Halim
Penulis : Inasa

  Berita Lainnya





Loading...