Sering Nyanyi Salam Satu Jiwa | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Sering Nyanyi Salam Satu Jiwa

Sabtu, 18 Jan 2020,

MALANG - Anggraeni Imelda Citra Dewi memiliki suara yang merdu. Aremanita asal Bunul ini pun kerap mengcover lagu-lagu Arema, yang lantas dia unggah di akun media sosialnya.
"Menyanyikan lagu Arema ini, sebagai bentuk rasa cinta saya untuk Arema. Ya karena saya bisa bernyanyi dan main gitar, itu salah satu yang bisa saya lakukan," ujar Dewi.
Menurutnya, dari sekian banyak lagu, dia senang dengan lagu berjudul We Are Arema dan Salam Satu Jiwa. Itu sering dia nyanyikan, terutama ketika melihat ada gitar di depan matanya.

"Senang saja menyanyikan lagu Arema. Bisa membakar semangat, terutama untuk memberikan dukungan pula ke stadion," beber dia kepada Malanf Post.

Sementara itu, Dewi memiliki harapan bagi suporter di musim ini. Dia mengajak Aremania semakin mencintai tim Singo Edan.

Caranya, dengan datang ke stadion, menyaksikan pertandingan Arema. Menurut dia, selain memompa semangat pemain, hadir di stadion juga membantu keuangan klub.

"Sayang banget kan, kalau tribun seluas itu, dengan kapasitas puluhan ribu, sering sepi penonton. Padahal, uang tiket bisa menjadi tambahan pemasukan bagi klub," terang dia.

Selain itu, Dewi juga berpesan, yang datang ke stadion, agar membeli tiket. Dia berharap, tidak ada lagi yang meminta masuk gratisan.

"Kadang, karena ada orang tidak bertiket, beberapa penonton harus kesulitan masuk dan tidak dapat jatah tempat di tribun. Itu saya alami sendiri juga. Budayakan malu masuk tanpa menggunakan tiket," imbuhnya.

Menurutnya, bila banyak penonton masuk tanpa tiket, maka bisa mengganggu Aremania lainnya, yang sudah rela berkorban, memberi tiket.  Namun tidak nyaman di pertandingan. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...