Semangat Tinggi Bali United | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Semangat Tinggi Bali United

Senin, 16 Des 2019,

MALANG - Kiper Bali United Samuel Lemas meyakini skuad asuhan Stefano Cugurra ini bakal meraih hasil positif lawan Arema FC. Samuel yang kemungkinan besar dipasang sebagai kiper utama, bahkan mengaku siap menepis semua potensi serangan ke gawang skuad berjuluk Laskar Tridatu itu.
“Saya termotivasi untuk menjaga gawang Bali United agar tidak kebobolan,” ujar Samuel di kantor Arema, Jalan Mayjen Panjaitan Betek, Minggu siang.
Menurut pemain yang sudah mencicipi bermain sebagai starter Bali United sebanyak dua kali itu, posisi Bali United sangat siap untuk bermain lepas. Meski Arema disebut sebagai tim besar, Bali United tidak gentar. Dengan status sebagai juara Liga 1 Indonesia, Samuel ingin menunjukkan bahwa dia masih layak mengenakan kostum tim pujaan Semeton Dewata, julukan suporter Bali United. Samuel adalah kiper pelapis Wawan Hendrawan.
“Secara pribadi, saya mengakui Arema sebagai tim besar di Indonesia. Tapi, karena itu pula, saya siap memberikan yang terbaik bagi Bali United untuk meraih hasil maksimal,” tambah kiper berusia 27 tahun tersebut.
Dari sisi teknis, Samuel menyebut pemain Bali United yang bakal main Senin sore ini, diliputi semangat dan motivasi tinggi. Sebelum menjadi juara, Bali United sangat jarang memainkan komposisi pemain pelapis. Sekarang, setelah Bali United tanpa beban, semua pemain pelapis, menunjukkan tajinya dan ingin membuktikan kelayakannya untuk bertahan musim depan. Samuel menegaskan, para pemain sudah siap bekerja keras.
“Kami datang di sini dengan status minute play minim, tapi kami siap kerja keras, dan meraih hasil baik,” jelasnya.
Disinggung tentang siapa pemain Arema yang paling diwaspadai membobol gawangnya, Samuel tidak menyebut satu per satu nama. Sebaliknya, dia menganggap semua pemain Arema yang bisa memasuki area kotak penalti Bali, berbahaya. “Semua pemain berbahaya, tidak bisa hanya melihat satu dua pemain saja,” tutup Samuel.(fin/jon)

Editor : parijon
Penulis : Fino

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...