Malang Post - Selingkuh dengan Teman Sekolah

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Selingkuh dengan Teman Sekolah

Kamis, 26 Mar 2020

MALANG - Ucapan adalah doa. Karena menuduh yang tidak pasti, akhirnya menjadi kenyataan. Hal inilah yang dialami oleh Amel, 35, warga Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.
Dia harus rela menjadi janda untuk yang kali keduanya. Setelah sebelumnya dia menuduh Ronald, 34, warga Kota Batu selingkuh dengan teman sekolahnya. Meskipun awalnya tidak selingkuh, tetapi pada akhirnya Ronald benar-benar selingkuh.
"Saya trauma dengan pernikahan pertama saya. Hancurnya gara-gara selingkuh. Saya takut suami saya yang kedua melakukan hal yang sama," jelas Amel. 
Rasa trauma tersebut mengubah Amel menjadi sosok pencemburu, bahkan over protektif. "Setiap dia pulang terlambat, saya langsung menghubunginya. Rasanya hati nggak tenang gitu," beber dia. 
Sampai pada akhirnya, Ronald kembali bertemu dengan teman lamanya semasa SMP, yakni Manda. "Dia janda, teman sekolah suami saya dulu. Mereka sebenarnya berteman baik," jelasnya. 
Ronald sebenarnya tidak pernah menduakan Amel. Namun, karena merasa jenuh dituduh selingkuh terus menerus, akhirnya ia berpikir untuk selingkuh. "Selama dua setengah tahun ini, saya selalu curiga kalau dia ada kedekatan dengan perempuan lain. Mikirnya saya selalu saja dia ini selingkuh," urainya.
Karena muak dikekang, Ronald akhirnya memutuskan untuk selingkuh dengan Manda. Bahkan, ia memilih untuk meninggalkan rumah. "Katanya supaya saya puas gitu. Akhirnya dia selingkuh," ucapnya.
Selain selingkuh, Ronald juga melayangkan gugatan cerai kepada istrinya itu. Saat ini, keduanya sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang.(tea/agp)

Editor : agung priyo
Penulis : amanda

  Berita Lainnya





Loading...