Malang Post - Selingkuh Dengan Sahabat

Jumat, 03 April 2020

  Mengikuti :


Selingkuh Dengan Sahabat

Sabtu, 21 Mar 2020

MALANG - Amel, 28 warga Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang harus menerima kenyataan pahit. Pernikahan yang baru berjalan 10 bulan harus kandas. Salah satu penyebabnya, karena Ronald suaminya direbut oleh sahabatnya sendiri, sebut saja namanya Manda.
"Kami bertiga sebenarnya bersahabat sejak kuliah. Setelah lulus saya dan Ronald menikah. Namun setelah itu, Ronald kok tega selingkuh sama teman sendiri," ujar Amel.


Amel mengatakan tidak menduga kalau Ronald selingkuh dengan Manda. Meskipun ia tahun hubungan keduanya sangat dekat. Amel menganggap bahwa kedekatan mereka hanyalah sebatas sahabat saja.
“Terus terang saya sama sekali tidak merasa ada yang aneh. Biasa saja selama ini. Bahkan saya terkadang juga curhat ke Manda soal suami," jelas Amel.
Ternyata, curhatannya itu dijadikan Manda merayu Ronald, 28 warga Kelurahan Bareng, Kota Malang. Ketika kami sedang bertengkar, Manda masuk untuk meredam amarah Ronald dan merayunya. "Saya juga nggak habis pikir, kok ya tega," ucapnya.


Perselingkuhan diketahui Amel secara tidak sengaja. Saat itu, Amel hendak pergi ke luar kota menggunakan bus. "Waktu ke terminal, saya diantar Ronald dan Manda. Katanya, setelah antar saya, Ronald mau mengantar Manda untuk cari buku. Saya tidak merasa aneh sama sekali," bebernya.


Sesampainya di terminal, ada barangnya yang tertinggal. Saat itu, ia berusaha menghubungi keduanya namun tidak direspon. Mau tak mau akhirnya Amel mengambil sendiri barang di rumahnya.
"Sampai di rumah saya curiga. Kok mobil Ronald masih diluar. Kemudian saya buka pintu ternyata mereka berdua bermesraan dalam kondisi setengah telanjang," imbunya.


Amel langsung menjerit histeris. Ia lantas mengusir keduanya dari rumah. Bahkan, Amel juga kabur dan kembali ke rumah orangtuanya. "Saya langsung minta pisah. Sudah tidak mau lagi ketemu mereka," tandas dia.(tea/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Amanda Egatya

  Berita Lainnya





Loading...