Malang Post - Sambut Imlek, Rp 35 Ribu 3 Cheese Tea Free Tumbler

Senin, 30 Maret 2020

  Mengikuti :


Sambut Imlek, Rp 35 Ribu 3 Cheese Tea Free Tumbler

Sabtu, 18 Jan 2020

MALANG – Menyambut tahun baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020 mendatang, berbagai promo dapat dinikmati, mulai harga hingga bonusnya. Salah satunya Kini Cheese Tea by Frida, pada 20 Januari sampai 31 Januari  memberikan promo menarik bagi para pelanggan setianya. Promo yang diberlakukan ialah berupa “Buy 3 Only 35K Free Tumbler” bagi pembelian di Outlet Jalan Saxophone depan Perumahan Bumi Palapa, tepat bersebelahan dengan Indomaret.
Owner Kini Cheese Tea, Frida Kumalasari mengatakan, promo ini untuk memberikan kebahagiaan kepada pelanggan setia, selain itu juga memperingati tahun baru Imlek.
“Menjelang Imlek kami memberikan promo yaitu dengan Rp 35.000 akan mendapatkan tiga cheese tea dari semua varian rasa dan bonus tumbler. Khususnya untuk pembelian di outlet langsung,” kata Frida, sapaan akrapnya kepada Malang Post.
Boba atau bola tapioka yang diracik menjadi bubble milk tea kini sedang populer di kalangan anak muda. Rasa minumannya yang bervariasi ditambah sensasi kenyal saat mengunyah boba banyak digemari generasi milenial. Frida menjelaskan, sebenarnya sebagian besar bahan minuman hampir sama seperti bubble milk tea lainnya. Seperti boba, bubuk varian rasa, susu, air dan es batu. Namun yang membuatnya spesial  adalah karena ada krim keju atau cream cheese yang membuat rasanya tak hanya manis. Namun ada rasa gurih dari keju yang berbeda. “Di sini kami memberikan secara gratis bagi pelanggan yang ingin menambahkan boba,” lanjutnya.
Dikatakannya, ada tiga yang menjadi favorit para pembeli yaitu Rasa Folkblue Chesee, rasa baru yang juga banyak digemari yakni Choco Melt Chesee dan Caramel Machiato. Selain itu ada varian rasa lain di antaranya Green Tea Original Chesee, Hoki Taro Chesee, Coffe Hightway Chesee, Green Pink Chesee. Dan lebih nikmat lagi ditambah dengan topping Cream Cheese dan Sweet Bubble. “Cuma tergantung selera, yang paling banyak tiga rasa itu yang diminati, terutama generasi milenial,” terangnya.
Selain promo imlek, pihaknya juga memberikan promo di Go Food dan Grab Food hingga 20 persen. Karena nikmatnya minuman ini, setiap harinya Frida dapat menjual 150 cup dan membanderol Kini Chesee Tea ini dengan harga Rp 10.000 hingga Rp 13.000.
“Ayo kunjungi booth kami pada tanggal 20 hingga 31 Januari di hari Selasa sampai Minggu, dapatkan promo menarik dari kami. Kunjungi juga media social instagram kami @kinicheseetea_by_frida,” serunya.  Masih, kata Frida, soal alasannya memilih tumbler sebagai bonus adalah supaya masyarakat mengurangi penggunaan wadah minuman berbahan plastik. (mp4/sir/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Redaksi

  Berita Lainnya





Loading...