Salip Mobil, Pengendara Motor Tewas Tabrakan | Malang POST

Selasa, 18 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 16 Jan 2020,

MALANG - Pungki Hermawan, 23 tahun, warga Desa Kluwut, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang,  harus meregang nyawa. Ia tewas akibat kecelakaan yang  terjadi Rabu (15/1) pagi, di Jalan S. Supriyadi Kota Malang, di dekat kampus Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama).
Berdasarkan informasi yang dihimpun Malang Post dari berbagai sumber, korban yang mengendarai motor Honda Scopy dengan nomor polisi N3833 EEN, melaju dari arah Selatan menuju Utara. Saat itu, Ia hendak menyalip kendaraan di depannya. Sementara di belakang motor tersebut, melintas mobil Xenia dengan nomor Polisi N 1396 IS yang dikendarai Buce Robert Roni, 39 tahun, warga dusun Krajan Timur, Kabupaten Kediri.
Menurut penuturan Slamet Giyono, 33 tahun, penjual kopi di lokasi kejadian, korban mendadak berpindah haluan ke kanan. “Mungkin saja, mobil itu kaget karena ada motor yang menyalip dari kiri dan langsung muncul di depannya, atau di sebelah kanan,” katanya.
SehinggaTabrakan tak bisa terhindarkan.
Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Deddy Catur, mengatakan,
"Karena kurang hati-hati dan waspada ketika berpindah jalur ke kanan, motor tersebut tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus, sehingga tertabrak mobil yang ada di belakangnya," kata Iptu Deddy Catur.
Akibatnya, Pungki terjatuh dan mengalami luka-luka dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.  Motor Honda Scoopy yang dikendarai pungki, juga ringsek dan tak berbentuk. Sementara mobil Xenia yang dikemudikan Buce Robert Roni, mengalami rusak di bagian depan.
"Jenasah langsung kami bawa ke kamar jenasah RSSA Malang. Sementara barang bukti kami amankan di Kantor Satlantas Polresta Malang Kota,' kata Deddy.
Dia menambahkan, saat ini kasus tersebut sedang diselidiki oleh Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota. Kendaraan Motor dan mobil juga dibawa ke Unit Laka.
"masih diselidiki lebih lanjut", pungkas Deddy. (tea/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Amanda Egatya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...