Reuni Akbar DTT SMDE Polda Jatim | Malang POST

Senin, 17 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Senin, 13 Jan 2020,

BATU - Reuni Akbar Dikmaba Two Thousand Sepolwan Milenium Dua Empat (DTT SMDE) Polda Jatim digelar untuk pertama kalinya di Hall Arjuna, Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu Sabtu (11/1). Reuni  akbar komunitas anggota Polri angkatan tahun 2000 untuk menjalin silaturahmi dengan sesama angkatan. Reuni akbar pertama tingkat Jatim ini juga dilakukan pemilihan ketua baru.
Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DTT SMDE Polda Jatim, Ipda Riza Ari Bowo. Riza sekarang menjabat sebagai Kanit Regident (KRI) Polres Jombang. Ia  menyampaikan komunitas ini harus manjadi wadah bagi 750 anggota untuk hal positif.
"DTT SMDE merupakan wadah silahturahmi dan soliditas Polri angkatan tahun 2000. Dengan muaranya sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran dan meningkatkan kinerja anggota dalam melayani masyarakat," ujar Riza kepada Malang Post disela-sela reuni akbar.
Ia menerangkan, ada banyak kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya oleh DTT SMDE di tingkat polres tiap kota dan kabupaten. Kegiatan utamanya yakni sosial kemasyarakatan.
"Kedepan, baik di tingkat polres dan polda,  kami akan lebih banyak meningkatkan kegiatan sosial. Mulai dari memberikan bantuan atau santunan ke masyarakat yang membutuhkan," bebernya.
Meski diakuinya, ada banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan oleh anggota DTT SMDE di tiap kota dan kabupaten di Jatim. Namun hal tersebut diharapkan bukan menjadi kendala untuk melakukan kegiatan sosial.
Melalui reuni ini juga, ia berharap anggota mampu mengembangkan karir. Salah satunya anggota yang berhasil meraih karir dengan sukses bisa saling memberikan trik dan tips kesuksesan yang diraihnya kepada sesama angkatan. (eri/sir/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : Kerisdiyanto



Loading...