Malang Post - Regents Park Hotel, Dinner Eksklusif Dihibur Atraksi Barongsai

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Regents Park Hotel, Dinner Eksklusif Dihibur Atraksi Barongsai

Senin, 27 Jan 2020

MALANG – Tahun Baru Imlek 2020 dirayakan berbagai masyarakat dengan meriah, tak terkecuali Hotel Regent Park yang menggelar dinner eksklusif dengan hiburan barongsai. Perayaan Tahun Baru Imlek kali ini berlangsung di area lobby utama dan Wansho Restoran.
Dalam perayaan ini Regents Park Hotel Malang menyajikan aneka sajian khas Imlek yang dapat menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga sebagai ungkapan rasa syukur dan harapan untuk mendapat keberuntungan di tahun baru ini.
Sajian khas Imlek tersebut dikemas melalui promo Lunar New Yea Dinner. Selain itu akan ada banyak menu yang tersaji di perayaan Tahun Tikus Logam ini. Mulai dari Ye Shang Salad 5 macam, Sup Hi Pio Kombinasi, Ayam Ke Jia, Brocoli Scalop, Lo Han Mie, Iga Sapi Lada Hitam, Gurami gr. Telur Asin, Puding  Cplus Longan dan Soft drink serta Tea.
Paket Lunar New Year Dinner ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 3.599.999 nett berlaku untuk satu meja 10 orang. Acara dilaksanakan pada 24 Januari 2020, mulai pukul 18.00 hingga 22.00 di area Wansho Restoran.
Tidak hanya paket All You Can Eat Dinner saja, Imlek semakin meriah dengan kehadiran atraksi Barongsai, Dewa Uang dan lagu-lagu mandarin yang menjadi hiburan bagi pengunjung yang datang. Setiap tamu yang hadir juga akan mendapat kesempatan untuk mengambil angpao yang berisikan berbagai macam hadiah dan doorpirze.
General Manager Regents Park Hotel Malang Atiek Tanu mengatakan, wujud gelaran berupa gala dinner yang eksklusif dan dimeriahkan oleh atraksi barongsai, dance mahasiswa RRC, performa karyawan staf hotel, Live music Mandarin, doorprize dan angpao
"Dalam dinner tersebut juga menghadirkan kebudayaan-kebudayaan Tionghoa sebagai hiburan. Hal ini bertujuan untuk menghibur mereka saat menyantap makanan sekaligus menikmati atraksi barongsai,” kata, Atik sapaan akrapnya kepada Malang Post.
Dijelaskannya, Regents Park Hotel merupakan salah satu hotel di Malang yang kental dengan tamu Orang Tionghoa. Bisa dilihat dari makanannnya berbagai sajian menu Chinese food lengkap di hotel ini. Sehingga tidak salah lagi apabila hotel ini lebih banyak menerima tamu dari keluarga keturunan Tionghoa.
‘’Memang market kami adalah Chinese. Sajian menu kami semuanya juga sudah terverifikasi halal. Sehingga menu di hotel ini dapat dinikmati oleh kalangan siapapun,’’ tandasnya. Lebih lanjut, perayaan tahun baru Imlek bersama Regents Park Hotel Malang ini berlangsung selama dua hari yakni 24 Januari hingga 25 Januari lalu. (mp4/lim)

Editor : Abdul Halim
Penulis : Agiem

  Berita Lainnya





Loading...