Malang Post - Refleksi Komplet Sambil Menonton Film

Senin, 30 Maret 2020

  Mengikuti :


Refleksi Komplet Sambil Menonton Film

Kamis, 23 Jan 2020

NYAMAN: Mahkota Family Reflexology yang menawarkan delapan layanan refleksi

MALANG – Penat dengan aktivitas harian memang sangat cocok dihilangkan dengan refleksi. Mulai dari kaki, tangan hingga seluruh badan. Salah satu tempat memanjakan diri di Kota Malang adalah Mahkota Family Reflexology yang baru hadir di kawasan Soekarno Hatta.
Sedikitnya terdapat delapan layanan refleksi yang patut dicoba. Antara lain refleksi komplet, standar, full body scrub atau lulur, komplet dan totok wajah, healing therapy, traditional massage, traditional healing massage, dan masker wajah.
“Beberapa refleksi yang paling banyak diminati adalah refleksi komplet yakni pemijatan pada titik syaraf di seluruh tubuh. Harga yang kami tawarkan hanya Rp 100 ribu saja selama 105 menit,” ujar karyawan  Mahkota Family Reflexology, Lisna Wati.
Perempuan yang akrab disapa Lisna tersebut memaparkan, dua refleksi lainnya yang banyak peminatnya adalah healing therapy dan traditional healing massage. Sebab kedua layanan ini pemijatan yang ditujukan untuk bagian tubuh bermasalah. Seperti terkilir, keseleo, salah tidur dan lainnya.
Khusus penanganan refleksi pada bagian tubuh bermasalah dilakukan oleh terapis profesional lantaran tujuannya untuk pijat penyembuhan. Selama 90 menit bagian tubuh bermasalah akan ditangani secara tepat sehingga dapat membantu meredakan rasa sakit yang ditimbulkan. “Karena untuk penyembuhan minyak yang kami gunakan adalah racikan sendiri dengan tambahan minyak Gandapura,” terang Lisna.
Tak hanya terapis profesional, Mahkota Family Reflexology juga memberikan layanan prima dengan suasana mewah dan ruangan luas. Tak hanya itu, customer bisa memilih ruangan sebab di sini tersedia room teather, sehingga pengunjung bisa menikmati waktu refleksi sembari menonton film atau mendengarkan musik.
Room teather tersedia 12 kursi dan 4 bed yang bisa digunakan refleksi komplet maupun standar. Namun bagi customer yang menginginkan privasi juga tersedia room khusus. “Di sini kami tidak melayani lawan jenis. Jadi terapis laki-laki hanya akan memijat laki-laki, begitupun perempuan,” tegasnya.
Tak hanya itu, agar lebih puas menjalani refleksi, Mahkota Family Reflexology menyediakan layanan tambahan. Misalnya menambah waktu dengan harga Rp 30 ribu per 30 menit, tambah aroma terapi, lulur, kerok dan lain sebagainya.
“Kami juga sedang ada program promo yakni setiap minimal pembayaran Rp 120 ribu tamu akan mendapatkan free satu stempel. Apabila sudah terkumpul 10 stempel maka bisa 1 kali free treatment,” pungkasnya. (lin/lim)
 

Editor : halim
Penulis : linda

  Berita Lainnya





Loading...