Rebut Voucher Rp 500 Ribu | Malang Post

Kamis, 05 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 03 Des 2019, dibaca : 216 , Halim, Inasa

MALANG - Menjelang perayaan natal dan tahun baru 2020, Toeng Market Cyber Mall menghadirkan produk-produk khas dengan warna khas natal. Mulai dari toples, teko, mug, dengan warna merah, kuning dan hijau.
“Kita ada seri produk natal yang terdiri dari 3 warna, yakni merah, kuning, dan hijau. Warna-warna seperti ini banyak dicari ketika momen natal,” kata Customer Service (CS) Toeng Market, Agus Widhi.
Menurutnya variasi harga untuk produk-produk khas natal cukup beragam, mulai dari puluhan ribu sampai dengan ratusan ribu. Seperti toples yang dibanderol mulai dari Rp 17,5 ribu per pcs, sampai dengan toples satu set yang dibanderol mulai dari Rp 200 ribuan.
Namun demikian, disebutkannya pangsa pasar terbanyak dari Toeng Market masih dari kalangan industri kafe kelas menengah hingga skala besar. Jadi tingkat penjualan Toeng Market menjelang perayaan natal ini masih merata, antara barang kebutuhan natal dengan perabot dapur lainnya. “Kebanyakan konsumennya masih dari cafe-cafe, tapi mulai banyak juga keluarga-keluarga yang mencari kebutuhan natal,” jelasnya.
Lebih lanjut, selain seri produk warna khas natal, ternyata produk yang paling banyak dicari adalah alat pemanggang. Karena momen perayaan natal dan tahun baru tentu tidak lengkap jika tidak menghadirkan sajian beragam menu yang dipanggang. Seperti jagung bakar dan barbeque.
“Panggangan juga mulai banyak dicari, karena biasananya kalau perayaan natal pasti ada barbeque-an,” ungkapnya.
Varian harga alat pemanggang di Toeng Store juga cukup beragam, yakni mulai ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Mulai dari pemanggang biasa, sampai dengan pemanggang yang memiliki tumpuan beroda.
Saat ini Toeng Market juga sedang memberlakukan promo seru untuk menghadirkan semarak kebahagiaan natal kepada para pelanggannya. Yakni berupa voucher senilai Rp 500 ribu, yang bisa didapat dengan minimal pembelanjaan Rp 500 ribu.
“Ada Xmas gift syarat dan ketentuannya, belanja minimal Rp 500 ribu, customer berkesempatan mengambil voucher belanja s/d 500 ribu di pohon natal dan berlaku kelipatannya,” terangnya. Namun promo tersebut hanya berlaku untuk pengguna toz member card.  Promo Xmas Gift tersebut berlaku sampai dengan 31 mendatang.(asa/lim)



Kamis, 05 Des 2019

Pantofel Turun Harga

Loading...