Rayakan di Natal di Dua Tempat | Malang POST

Kamis, 20 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 26 Des 2019,

Momen Natal tahun ini dirasakan berbeda oleh Anselma Frinda Priandita Gustaaf. Department Sales & E-Commerce Oak Tree Glamping Resort Kota Batu tersebut, merayakan Natal di tempat kerja dan di rumahnya.
Ansel, sapaan akrabnya, tidak libur ketika momen Natal tahun ini. Sebaliknya, di tempat kerjanya tengah ada event memeriahkan Natal.
"Saya masuk setengah hari. Setelah itu, saya kumpul bareng keluarga," beber dia.
Menurutnya, di Oak Tree, perayaan dirayakan simpel di pagi hari. Tepat Rabu (25/12) pagi kemarin, dirinya bersama karyawan hotel lainnya membagi-bagikan balon dan cokelat.
"Kami berbagi kepada tamu hotel. Saat breakfast, tamu yang masih anak-anak kami beri hadiah cokelat dan balon," beber dia kepada Malang Post.
Menurutnya, pada momen tersebut dia berbahagia, karena melihat anak-anak tersebut tersenyum bahagia. Banyak tamu yang juga merayakan momen Natal di hotelnya.
"Anak-anak tadi terlihat senyum, penuh tawa menerima hadiah dari kami. Tetapi, ada juga yang malu-malu, yang sudah mulai remaja," tambah dia.
Setelah tugas di kerjaannya selesai, dia segera pulang ke Kota Malang. Sebab, keluarganya telah berkumpul untuk merayakan Natal.
"Keluarga dari ibu terutama. Tetapi tidak semua hadir sih, ada yang di luar kota," tutur dia.
Menurutnya, ada banyak keponakan juga yang membuat dia berbahagia.  
"Kami menikmati masakan ibu saya. Masakan spesialnya simpel sih, opor ayam. Tapi sudah menyatukan keluarga dalam merayakan Natal," tandasnya.(ley/ary)

Editor : Bagus
Penulis : Stenly



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...