Putus Rekor Buruk! | Malang Post

Senin, 20 Januari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Minggu, 15 Des 2019,

MALANG - Pesimisme menggelayuti performa Arema FC di penghujung Liga 1 Indonesia. Jelang laga lawan Bali United di Stadion Kanjuruhan, Senin sore ini, Singo Edan digandoli rentetan hasil buruk enam kali laga terakhir tak pernah menang.
M Rafli, gelandang muda Arema yang diprediksi menjadi striker sore ini, ingin membalikkan situasi. Menurut striker Timnas U-23 ini, situasi tim saat ini tak terpengaruh pesimisme suporter dan penggemar bola di luar sana.
“Semua pemain tetap latihan dengan serius dan suasana tim tetap fun, tak ada yang down. Kami ingin memutus rekor buruk dan meraih hasil positif,” tegas Rafli kepada wartawan, Minggu.
Rafli menyebut bahwa kondisi enam kali tak pernah menang, sangat memicu semangat pemain, terutama di akhir musim ini. Sebab, pemain hanya memiliki waktu dua laga saja untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain yang layak bermain di Liga 1 Indonesia musim depan. “Semua pemain siap bekerja keras dan menjalankan instruksi pelatih,” ujar Rafli.
Secara pribadi, Rafli mengaku siap menjalankan semua instruksi yang disusun pelatih dalam taktik strategi. Meski dia baru saja bergabung dengan timnas dan pulang dari Filipina, ia merasa tak perlu adaptasi banyak.
Pasalnya, dia tidak meninggalkan menu latihan ketika bergabung dengan timnas asuhan Indra Sjafri. Secara kondisi fisik, Rafli masih siap bermain untuk Arema walaupun latihannya beberapa pekan terakhir lebih banyak di timnas U-23. Karena itu pula, semangat Rafli ini akan ditumpahkan dalam pertandingan.
“Suasana tim yang baik, dengan taktik Arema yang sudah ada, saya tidak perlu banyak beradaptasi,” kata Rafli.
Disinggung soal kekuatan Bali United yang jauh menurun karena banyak pemain starter absen, Rafli tidak mau terlena. Karena, Bali United memiliki pemain berkualitas.
“Gak bisa jadi patokan, kekuatan Bali United itu merata. Karena itu, siapapun yang main, kami siap 100 persen. Semua pemain sekarang setuju, bahwa ingin membuat perubahan dan memberikan yang terbaik di pertandingan,” tutupnya.(fin/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Fino






LOWONGAN KERJA

Loker

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...