Malang Post - Polsek Pakisaji Getol Patroli di Siang Bolong

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Polsek Pakisaji Getol Patroli di Siang Bolong

Minggu, 16 Feb 2020

MALANG - Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, Anggota Polsek Pakisaji getol melakukan patroli rutin. Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas ekonomi seperti jual beli emas dan mewaspadai adanya rampok nekat di siang bolong, Polsek Pakisaji rajin patroli.


Patroli dipimpin oleh Aiptu Iwan Chandra H, Minggu (16/2). Bersama anggota, dia melakukan patroli dengan sasaran obyek vital, jalur jalan raya, pemukiman penduduk. Serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya.


Setelah melakukan patroli rutin, sasaran pengamanan adalah toko emas di Pasar Pakisaji. Dalam patroli, Iwan tak hanya melakukan pengamanan. Dia juga menyampaikan imbauan kamtibmas. “Agar warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor,” ujarnya.
Dia juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Jika menemukan atau melihat sesuatu atau seseorang yang mencurigakan, maka sebaiknya warga segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat untuk direspon.


Kapolsek Pakisaji Polres Malang AKP P. Triwik Winarni, S.H.,M.H mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli, diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan. “Kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Pakisaji, harus ditanggulangi dan dicegah, dengan patroli rutin,” ujarnya.(fin/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Fino Yudistira

  Berita Lainnya





Loading...