Malang Post - Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan

Senin, 06 April 2020

  Mengikuti :


Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan

Kamis, 13 Feb 2020

Korban semasa hidupnya 


Pelakunya Seorang Diri, Berdomisili di Sekitar TKP Kejadian

MALANG – Polisi sudah mengantongi identitas pelaku penusukan terhadap Sugianto, warga Dusun Pakel RT04 RW03 Kelurahan Baturetno, Kecamatan Singosari. Pelakunya diketahui seorang diri. Namun hingga Kamis (13/2), polisi masih mencari keberadaan pelaku yang diduga sudah kabur.
"Sudah beberapa hari ini kami terus memburu pelakunya. Dia sudah kabur," terang Kapolsek Kedungkandang, Kompol Pujiharto, Kamis (13/2) malam.
Hanya saja siapa identitasnya, polisi masih merahasiakan dengan alasan penyelidikan. Tetapi dikatakannya, untuk memburu pelakunya polisi sudah menerjunkan tim khusus. Targetnya pelaku yang diketahui warga sekitar TKP itu secepatnya akan ditangkap.
Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu (8/2) malam Sugianto bernasib malang. Asyik main kuda lumping di lapangan Buring, ia ditusuk oleh orang tak dikenal. Pelaku menusukkan senjata tajam ke perut korban.
Korban yang mengalami luka parah, sempat menjalani perawatan selama tiga hari di RSSA Malang. Namun korban mengembuskan nafas terakhir pada Selasa (11/2) malam.
Menurut Pujiharto, pasca peristiwa penusukan itu, penyelenggara acara sudah melakukan upaya mediasi. Namun hasil mediasi sama sekali tidak membuahkan keputusan. Apalagi kasus penusukan juga sudah terlanjut ramai di media sosial.
Sementara pihak keluarga korban melaporkan persitiwa penusukan, keesokan hari setelah kejadian ke Polsek Kedungkandang. Dari laporan itu, polisi langsung menyelidiki dengan memintra keterangan saksi dan keluarga korban.
“Keluarga dan teman-teman korban sudah kami minta keterangan. Termasuk penyelenggara acara juga sudah kami periksa,” ujarnya.
Lantas untuk motif penusukan?. Pujiharto mengatakan masih proses penyelidikan. "Motifnya belum tahu, karena kami masih berupaya mengejar pelakunya. Mohon doanya agar segera tertangkap," tandasnya.(tea/agp)

Editor : agung priyo
Penulis : amanda

  Berita Lainnya





Loading...