Malang Post - Platform Sekolah Pintar BNI Syariah, Permudah Kontrol Transaksi Keuangan

Senin, 30 Maret 2020

  Mengikuti :


Platform Sekolah Pintar BNI Syariah, Permudah Kontrol Transaksi Keuangan

Rabu, 19 Feb 2020

MALANG – Platform Sekolah Pintar (PSP) yang diluncurkan BNI Syariah bersama PT Teknologi Kartu Indonesia mendapat sambutan positif dari sekolah-sekolah di Malang Raya. Layanan ini disukai karena mempermudah pemantauan transaksi keuangan melalui sistem yang terintegrasi dengan virtual account BNI Syariah.

Branch Manager BNI Syariah Malang, Zaenal Arifin mengatakan PSP merupakan dukungan nyata BNI Syariah terhadap kemajuan dunia pendidikan di Indonesia. Fitur dan fasilitas dalam platform ini akan memudahkan para siswa, guru dan pegawai sekolah dalam memanfaatkan produk dan jasa BNI Syariah.
“Di Malang, ada beberapa boarding school yang sudah memanfaatkan produk ini, seperti Tazkia IIBS dan PP Daarul Ukhuwwah. Dengan adanya PSP ini, orangtua bisa tetap mengawasi dan mengontrol keuangan putra-putrinya yang ada di pondok pesantren. Sedangkan putra-putrinya yang sedang menempuh pendidikan mendapat kemudahan transaksi melalui platform ini,” terang Zaenal pada Malang Post, Rabu (19/2).

Selain menjadi solusi pengelolaan keuangan di bidang pendidikan, PSP juga memiliki fitur lain yang dapat membantu orang tua mengawasi putra-putrinya di sekolah, yakni Portal Informasi Sekolah (PIS) yang mampu memberikan informasi absensi siswa, berita tentang sekolah, serta kalender pendidikan.
“Dari aplikasi yang didownload di ponselnya, para orangtua bisa melihat absensi putra-putrinya. Bahkan laporan akademik juga bisa diakses melalui platform ini sehingga nilai-nilai yang didapat oleh para siswa langsung diketahui orang tua,” lanjut pria asli Tegal ini.

Di tahun 2020, BNI Syariah Malang berharap semua sekolah yang sudah bekerjasama dengan pihaknya bisa memanfaatkan layanan ini. Sehingga bisa sejalan dengan tema strategis yang dicanangkan, Embracing New Opportunities, di mana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik. (nda)

Editor : Redaksi
Penulis : Noer Adinda Zaeni

  Berita Lainnya





Loading...