Malang Post - Persib Makin Dekati Target

Selasa, 31 Maret 2020

  Mengikuti :


Persib Makin Dekati Target

Selasa, 17 Des 2019

BANDUNG –  Persib Bandung tak terhentikan saat tampil di kandang sendiri di Stadion Si Jalak Harupat saat melawan Perseru Badak Lampung FC, Senin (16/12) dalam pekan ke-33 Shopee Liga 1. Skor telak 4-0 mampu didapatkan berkat dua gol Ezehiel N'Douasel, Nick Kuipers, dan Esteban Vizcarra.
Pelatih Robert Alberts dan penggawanya berbahagia, mereka semakin dekat dengan posisi ke lima yang merupakan target klub di akhir musim. Persib sementara masih menempati posisi enam karena di pertandingan lain Bhayangkara FC raih tiga poin atas Kalteng Putra.
"Sekarang kami lebih dekat ke peringkat lima. Selamat untuk pemain karena kami bisa mendapat clean sheet lainnya. Kami juga bisa mencetak empat gol, itu penting bagi kami untuk mendapat tiga poin," ungkap Robert.
Persib bermain menggila di babak kedua. Bermain lebih trengginas dengan meningkatkan serangan usai bermain 0-0 di paruh pertama. "Permainan kami di babak kedua juga sangat bagus, kami bisa menunjukkan permainan menyerang yang atraktif dan membuka jalan mencetak gol melalui cara tersebut," lanjutnya.
Laga terakhir nanti melawan PSM (22/12) akan menentukan apakah Persib bisa finis sesuai target. Robert memastikan timnya akan memberikan pertunjukan menarik di akhir pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2019.
"Terpenting bagaimana memberikan pertunjukan yang menarik pada laga terakhir di kandang musim ini. Pemain dan pelatih ingin tetap memenuhi target untuk menempati posisi lima besar di akhir musim ini. Kemungkinan kami berada di lima besar atau tidak itu bergantung tim lain juga dan bukan hanya tergantung kami," bebernya.
Sementara itu Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menegaskan akan menuntaskan tugasnya sebagai pelatih PSM Makassar hingga akhir musim 2019. Ia bakal mendampingi tim Juku Eja pada laga pamungkas Shopee Liga 1 menghadapi Persib Bandung, Minggu (22/12).
Sebelumnya, Kalezic menyatakan mundur sehari sebelum laga melawan PS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/12). Pada pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Kalezic memang tidak nampak mendampingi PSM di bangku cadangan.
"Jurnalis salah persepsi. Yang saya katakan laga melawan PS Sleman adalah laga terakhir saya di kandang. Bukan akhir karir saya sebagai pelatih di PSM Makassar," kata Kalezic.
Untuk itu, Kalezic menegaskan bahwa ia tetap memimpin tim saat melawan Persib Bandung. "Ya, saya akan ada di sana," katanya.
Sementara, soal ketidakhadirannya di bench pada laga melawan PSS, Kalezic mengatakan bahwa ia sakit. Sakit itu sudah dirasakannya sejak sehari sebelum pertandingan. Tim dokter pun merekomendasikan untuk beristirahat.
"Saya sebenarnya sudah berusaha untuk duduk di bench. Tapi memang kondisi tidak memungkinkan," katanya.
Selama menukangi tim Juku Eja, Kalezic sukses mempersembahakn gelar Juara Piala Indonesia, sekaligus mengamankan tiket ke Piala AFC.(lg1/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Net

  Berita Lainnya





Loading...